Brand Toyota Gazoo Racing Resmi Masuk Indonesia, Begini Sosoknya

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 19/Agu/2021 16:44 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi memperluas ekspansi divisi motorsport Toyota Gazoo Racing untuk masyarakat Indonesia yaitu dengan meluncurkan brand-nya setelah meluncurkan model terkait Gazoo Racing (GR).

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

(sumber: Toyota)

Baca Juga:
Merek Mobil Cina Terus Bertambah, Indomobil Jadi Distributor Resmi GAC Aion di Indonesia

Salah satu yang paling terlihat tandanya adalah adanya website khusus Toyota Gazoo Racing yang bukan hanya menampilkan model GR tetapi juga beberapa konten lain terkait aktifitas motorsport Toyota.

“Melalui Toyota Gazoo Racing kami senantiasa berupaya untuk mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan ever-better cars dengan berpartisipasi aktif di berbagai ajang motorsport dunia.” buka Susumu Matsuda, President Director PT. TAM.

Baca Juga:
Tambah Satu Lagi Merek Mobil Cina, JHL Group Resmi Jadi Distributor BAIC di Indonesia

Bersamaan dengan peluncuran brand Toyota Gazoo Racing, TAM juga meluncurkan sports hatchback GR Yaris. Itu berarti PT. TAM telah resmi memiliki 2 model GR sportscar, 5 model dengan varian GR Sport, dan 1 model GR namun GR Limited.

Melalui brand baru ini TAM juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dari DNA motorsport Toyota Gazoo Racing yang sudah diterjemahkan untuk pelanggan pada line-up produk GR di Indonesia.

“Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan serta ketertarikan yang lebih terhadap model kendaraan sport dan sporty.” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT. TAM.

Kedepan, TAM akan berkomitmen untuk selalu menyediakan line-up produk GR yang lebih lengkap, dan juga senantiasa berinovasi menjadi semakin baik, untuk terus memenuhi kebutuhan sports car serta model kendaraan dengan sporty feeling yang kuat dan mendukung mobilitas sehari-hari.

Selain itu TAM juga akan terus berpartisipasi aktif dalam dunia motorsport global dan nasional untuk mendapatkan pengalaman serta pelajaran berharga untuk modal utama menghadirkan ever-better cars.

“Harapannya, line-up Toyota Gazoo Racing di Indonesia dapat menjadi pilihan lebih luas bagi pelanggan yang mencari mobil dengan sensasi berkendara menyenangkan dan memang dibangun dengan karakter sport dari proses pembelajaran panjang kami dapatkan dari berbagai ajang motorsport di seluruh dunia,” tutup Henry.

(Joule)