Dilaksanakan Dengan Adil, Begini Proses Undian Penentuan Pelanggan Toyota GR Yaris

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 21/Agu/2021 10:19 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Toyota Astra Motor (TAM) yang berkoordinasi dengan dealer melakuan pengundian secara virtual darn tertutup untuk menentukan pelanggan sports hatchback yaitu Toyota GR Yaris.

Dari sejak periode pemesanan di buka pada 25 Maret hingga 23 April 2021, GR Yaris mendapat antusiasme besar dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

 

Pasalnya, tercatat ada lebih dari 600 pelanggan yang telah menyampaikan minatnya untuk dapat memiliki GR Yaris. Oleh karena itu PT. TAM memutuskan untuk melakukan pengundian agar persoalan antara animo dan kuota resminya dapat teratasi.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

“Di Indonesia sendiri, kami hanya mendapatkan alokasi sebanyak 127 unit. Kami berkomitmen untuk dapat mengalokasikan GR Yaris secara adil kepada lebih dari 600 pelanggan yang telah melakukan pemesanan,” buka Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Meski dilaksanakan secara tertutup, PT. TAM tetap berkomitmen untuk memenuhi minat pelanggan dengan menerapkan asas keadilan.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Oleh karena itu pengundian disaksikan langsung oleh pelanggan serta pihak notaris dan kepolisian yang turut mengesahkan hasilnya untuk emastikan semua proses berjalan dengan adil dan transparan.

“Kami harap, bersama rekan-rekan dealer dan juga pihak notaris serta kepolisian dapat memberikan sebuah proses pengundian yang adil untuk semua, dan dapat segera mungkin merealisasikan komitmen kami untuk memberikan produk ini secepatnya ke intender yang terpilih,” kata Anton.

Dalam kesempatan ini, sejalan dengan kondisi COVID-19, rekan-rekan dealer dan para intender dapat menyaksikan proses pengundian secara virtual dari awal hingga selesai.

(sumber: Toyota)

Kemudian setelah terpilih akan dilanjutkan pada proses SPK sesuai urutan registrasi dengan delivery pertama diperkirakan pada bulan November 2021.

“Dengan berat hati kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya karena tidak dapat memenuhi seluruh minat pelanggan untuk memiliki GR Yaris.” ungkap Anton.

Sebagai bentuk apresiasi, PT. TAM bersama dealer tetap akan memberikan sesuatu yang exclusive kepada pelanggan.

Selain itu kedepannya PT. TAM juga akan meng hadirkan lebih banyak lagi pilihan produk-produk Toyota Gazoo Racing bagi pelanggan untuk dapat menjadi bagian dari GR Family, untuk dapat memenuhi minat pelanggan terhadap brand GAZOO Racing.

Selamat untuk yang terpilih sebagai pelanggan!

(Joule)