Dengan EZDeal, Modal Rp. 2,7 Juta Bisa Boyong Toyota Raize

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 26/Agu/2021 17:45 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Toyota Raize merupakan SUV yang memiliki sejumlah keunggulan, mulai dari bodi kompak, platform sudah New Global Architecture, hingga mesin 1.000 cc turbo sehingga cocok untuk bermobilitas di daerah perkotaan.

Lebih menariknya lagi, SUV tersebut berada di kisaran harga Rp. 200 jutaan, harga yang sangat terjangkau untuk mobil dengan fitur melimpah.

(sumber: Toyota)

Tidak kalah menarik, semenjak Toyota menghadirkan layanan baru dalam bertransaksi yaitu EZDeal atau program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun, pelanggan bisa membawa pulang mobil tersebut dengan hanya membayar Rp2,7 juta per bulan.

“Segmen Raize ini di awal banyak customer kebanyakan sebagai additional buyer atau replacement buyer, banyak juga peminat dari first buyer.” buka Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor kepada SoundandMachine.com melalui Zoom Meeting (26/8/2021).

Bukan hanya cicilannya yang tergolong sangat ringan, tetapi juga prosesnya, karena untuk perhitungan cicilannya sudah dilakukan oleh sales di suatu dealer dan tentunya terbuka untuk diskusi apabila dibutuhkan.

“Customer kita semakin demanding dan kebutuhan customer beda-beda, jadi pada saat membeli mobil customer profilnya itu berbeda-beda.” jelas Anton.

Dengan sistem seperti ini tentunya akan memudahkan pelanggan first buyer atau yang baru pertama kali beli mobil sehingga tidak akan dipusingkan lagi soal perhitungan.

“Ada customer yang baru pertama kali membeli mobil, dan itu harus nanya-nanya, cara hitungnya bagaimana. Harapan kita dengan EZ Deal ini bisa membantu teman-teman yang memang segmennya first buyer dan pengin mendapatkan program seperti ini, jadi kita dahulukan.” jelas Anton.

Tentunya bukan hanya khusus pembeli mobil pertama, tetapi juga untuk pembeli yang membeli untuk mobil kedua atau trade-in, dan para sales Toyota akan siap membantu. Raize yang dibeli melalui EZ Deal berlaku untuk semua tipe.

“Apakah ada trade-in disitu, ada penambahan aksesoris, request khusus. Itu dari wiraniaga kita udah siap.” tambah Anton.

EZ Deal berlaku untuk semua dealer Toyota di seluruh Indonesia dengan sales yang sudah di-training untuk transaksi tersebut.

(Joule)