Ditambah Produk Baru, Ini Dia Promo Untuk Sensasi Audio 3-Way Full Alpine

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 26/Agu/2021 18:51 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Alpine merupakan salah satu produk car audio yang memiliki peminat tersendiri, seperti misalnya di kalangan antusias mobil klasik dengan head unit 6 tombol hijau ikoniknya.

Sampai sekarang Alpine masih memiliki peminatnya tersendiri, namun di kalangan antusias car audio lebih ke digital signal processor (DSP) ketimbang produk lain seperti speaker atau subwoofer, yang kemungkinan karena kualitas lebih unggul dari merk lain namun harganya terjangkau.

Baca Juga:
Power Supply Dominations Powerplant Bisa untuk Upgrade Car Audio High End. Ini Referensinya

PT. Audioworkshop (AWS) selaku pemegang brand Alpine di Indonesia punya promo menarik buat kawan SoundandMachine sebagai penggemar Alpine atau antusias car audio yang ingin merasakan sensasi audio 3-way full Alpine, dan lebih menariknya ditambah dengan produk terbarunya.

“Jadi, kita mau mengenalkan produk baru. Lalu kita bundling dgn produk Alpine lainnya.” buka Fahrul Supangkat, Technical Support Alpine Indonesia kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (26/8/2021).

Baca Juga:
Berukuran Kompak, Speaker dan Subwoofer Focal K2 Power Cocok untuk Upgrade Audio Mobil Retro

Produk baru tersebut antara lain Midrange 30 MC dan Subwoofer W10S4 yang sepaket dengan DSP unggulannya yaitu PXE-R600 dan speaker S-S65C.

Baca Juga:
Pas untuk Instalasi Daily dan Kompetisi, Begini Referensi Upgrade Audio Full Alpine Status

(sumber: Alpine)

Midrange 30 MC mengintegrasikan sistem suara dengan halus dan menyatu antara suara dari pintu dan tweeter, sehingga membawa unsur vokal ke atas dan mencapai pengaturan suara untuk hasil lebih optimal.

Jadi untuk upgrade car audio, midrange 30 MC menjadi perpaduan sempurna untuk speaker Alpine seri S seperti S-S65C, terutama untuk 2-way.

(sumber: Alpine)

Sementara subwoofer W10S4 membuat sensasi lebih ngebas namun cukup efisien karena memiliki output 250 W RMS.

(sumber: Alpine)

Kemudian PXE-R600 menawarkan DSP berkualitas tinggi dengan kapasitas memproses hingga 147.456 MHz sehingga menjadi solusi untuk sound processor 8-channel namun harga tetap terjangkau di kelasnya.

Perpaduan seperti ini tentunya akan menjadi sensasi tersendiri bagi penggemar Alpine atau antusias car audio yang ingin merasakan sensasi audio 3-way full-Alpine, dan itu bisa ditebus dengan harga relatif terjangkau, yaitu Rp. 16.912.500,-, sementara tanpa promo bisa Rp. 22.500.000,-.

(Joule)