Yuk Ikutan, I-CAN Kembali Gelar Training untuk Para Pecinta Audio

  • Oleh : ADV

Jum'at, 27/Agu/2021 12:50 WIB
Ilustrasi Training I-Can Ilustrasi Training I-Can

SoundandMachine.com (Jakarta) - Indonesia Car Audio Network (I-CAN) dikabarkan akan kembali mengadakan kegiatan training atau pelatihan, untuk mengasah pengetahuan para pecinta audio di Tanah Air.

Kali ini, program bertajuk "The 12825" tersebut, akan berlangsung secara virtual melalui live Zoom. Hal itu dilakukan karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan untuk pertemuan secara fisik atau offline.

Baca Juga:
Training Pertama Sukses, I-CAN x Dominations Lanjutkan Training Level 2 Pekan Ini

Menariknya, program training ini akan dibagi menjadi tiga kelas (level). Level 1 akan membahas mengenai seluk beluk Time Correction. Lalu pada level 2 akan membahas tuntas mengenai Crossover dan level 3 mengupas mengenai Equalizing. Acara tersebut akan dimentori oleh pakar audio Wahyu Tanuwidjaja.

Mengenai jadwal pelaksanaan, level 1 akan berlangsung pada Rabu, 1 September 2021. Level 2 pada Jumat, 10 September 2021 dan level 3 pada Senin, 20 September 2020. Ibnu Haldun, President I-CAN mengatakan, bagi para peserta yang berminat, bisa langsung mendaftar.

Baca Juga:
PPKM Diperpanjang, Gelaran Sound & Play Round Solo dan National Final 2020-2021 Ditunda

"Program ini merupakan kerjasama Doninations X I-CAN. Nah, hari ini kita sudah mulai buka pendaftaran. Untuk dealer Audioworkshop, bisa mendaftar via grup WhatsApp," ujar Ibnu kepada SoundandMachine.

Pagi peserta dari kelompok umum, bisa mendaftar via link https://bit.ly/awstrain2021. Pria ramah itu menambahkan, program training ini akan menggunakan produk digital signal processor (DSP) terbaru Dominations yakni 12825 sebagai alat penjelasan materi.

Untuk biaya pendaftaran, bila peserta mengikuti Level 1 akan dikenakan biaya sebesar Rp 1,5 juta. Sementara Level 2 adalah Rp 1 juta dan Level 3 Rp 1,5 juta. Asyiknya lagi, biaya ini bisa dikompensasikan dengan pembelian produk Dominations.

"Mau gratis? bisa beli produk Dominations apa saja, maka biaya Rp 1,5 juta bisa dikompensasikan ke pembelian barang. Car Audio Training Level 1 (Time Correction) biayanya bisa dibayar via ICAN," jelas Ibnu. Tertarik ikut? yuk tanya-tanya ke no 0818873821 dengan Ibnu Haldun. (EPS)