Training Pertama Sukses, I-CAN x Dominations Lanjutkan Training Level 2 Pekan Ini

  • Oleh : ADV

Rabu, 08/Sep/2021 18:30 WIB
Ilustrasi Training I-CAN Ilustrasi Training I-CAN

SoundandMachine.com (Jakarta) - Training mengenai audio system yang diadakan oleh Indonesia Car Audio Network (I-CAN) bersama dengan merek car audio Dominations via Zoom meeting pada tanggal 1 September 2021, berjalan sukses. 

Pasalnya, training dengan mentor Wahyu Tanuwidjaja selaku pakar audio yang membahas Time Correction tersebut, bukan hanya memiliki jumlah peserta lebih dari 90, tetapi juga mendapat respon positif dari sejumlah instalatur audio ternama yang hadir.

Baca Juga:
Hari Kedua Training Car Audio Network Diadakan, Lanjutkan Pembahasan Materi Untuk Sertifikasi

Nah, pekan ini, training tersebut akan kembali diadakan. Bila training sebelumnya (Level) membahas mengenai seluk beluk Time Correction, kali ini peserta akan dibekali materi mengenai Crossover.

Baca Juga:
Bahas Sejumlah Hal Baru, Car Audio Network Mulai Adakan Global Training

"Kegiatan tersebut, bertujuan untuk mengasah pengetahuan para pecinta audio di Tanah Air," kata Ibnu Haldun, President I-CAN. Seperti diketahui, program training ini akan dibagi menjadi tiga kelas (level). 

Pada level 3 nanti, akan mengupas mengenai Equalizing. Seperti training sebelumnya, Wahyu Tanuwidjaja akan memandu training dengan memberikan materi secara langsung di dalam mobil. 

Baca Juga:
Upgrade Car Audio Dengan Mitigasi Sistem OEM, PT. Audioworkshop Adakan Training DSP

Mengenai pelaksanaan, level 2 rencananya akan diadakan pada Jumat, 10 September 2021 dan level 3 pada Senin, 20 September 2020. Ibnu mengungkap, bahwa kegiatan training tersebut sangat diminati oleh para pecinta audio. 

Bahkan, hingga saat ini kegiatan training tersebut sudah memiliki puluhan pendaftar. "Jumlah calon peserta training level 2 saat ini sudah lebih dari 70 orang," jelasnya kepada SoundandMachine.

Lebih lanjut ia mengatakan, buat kawan SoundandMachine yang berminat ikut, juga bisa langsung mendaftar, karena kegiatan ini juga dibuka untuk siapa saja. "Biaya bisa dibayar via ICAN. Untuk Keterangan lebih lanjut WhatsApp ke no 0818873821," kata Ibnu. 

Untuk biaya pendaftaran, bila peserta mengikuti Level 1 akan dikenakan biaya sebesar Rp 1,5 juta. Sementara Level 2 adalah Rp 1 juta dan Level 3 Rp 1,5 juta. Asyiknya lagi, biaya ini bisa dikompensasikan dengan pembelian produk Dominations. 

"Mau gratis? Beli produk Dominations apa saja, maka biaya Rp 1,5Juta bisa di kompensasi kan ke pembelian barang," pungkasnya. Yuk buruan daftar! (EPS)