Edisi Spesial Lexus UX ini Tawarkan 2 Cita Rasa Kemewahan yang Berbeda. Begini sosoknya

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 28/Agu/2021 15:24 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – Lexus merilis dua edisi spesial untuk model UX, yaitu F Sport Style Blue dan Elegant Black. Dua varian compact SUV tersebut menawarkan cita rasa kemewahan yang berbeda, yakni F Sport Style Blue dengan gaya sporti dan Elegant Black dengan gaya elegan.

(sumber: Lexus)

Berbasis tipe F Sport, UX F Sport Style Blue hadir dengan warna Sonic Chrome ditambah aksen hitam pada pelek, batok lampu, dan spion. Uniknya, meski lazimnya berwarna hitam sebagai identitas bahwa mobil tersebut SUV, di UX F Sport Style Blue ini fender arch mouldingnya sewarna bodi.

(sumber: Lexus)

Kemudian, interior berwarna hitam dengan aksen biru yang berada di jok, seatbelt, setir, armrest, door trim, dan jahitan di shift knob serta tudung panel instrumen memberi kesan sporti.

UX F Sport Style Blue, tersedia untuk dua varian mesin yaitu 2.000 cc 4-silinder naturally aspirated konvensional yaitu UX200, dan hybrid atau UX250h.

(sumber: Lexus)

Seperti F Sport Style Blue, eksterior untuk UX Elegant Black yang berbasis tipe UX250h “Version C” perbedaan utamanya ada pada aksen hitam, seperti di batok lampu dan spion.

(sumber: Lexus)

Namun bedanya, karena berbasis tipe UX250h “Version C”, gril warna hitam tersebut menjadi, berbeda dengan tipe F Sport dimana gril hitam sudah dari bawaannya. Selain itu warna hitam di pelek F Sport Style Blue hanya aksen, sedangkan Elegant Black satu pelek berwarna hitam.

(sumber: Lexus)

Di sektor interior, material kulit berwarna hitam dengan jahitan berwarna perunggu pada jok, panel instrumen, setir, dan shift knob membuatnya menjadi lebih elegan dan tentunya bercita rasa mewah.

Berbeda dengan F Sport Style Blue, UX Elegant Black hanya tersedia varian mesin 2.000 cc 4-silinder hybrid atau UX250h.

Baik F Sport Style Blue maupun Elegant Black, keduanya dilengkapi pemanas jok, serta fitur penunjang keselamatan seperti panoramic view mirror, blind spot monitor, dan parking support brake yang berguna mencegah terjadinya benturan saat keluar parkir, sudah menjadi standar.

(Joule)