Siap-siap! Dominations Bakal Luncurkan Processor 12 Channel Terbaru yang Bertenaga

  • Oleh : ADV

Senin, 30/Agu/2021 10:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) Buat kawan SoundandMachine pecinta modifikasi audio, ada kabar baik nih daro PT Audioworkshop. Pasalnya, pemegang merek beberapa perangkat audio mobil berkualitas tersebut, akan meluncurkan produk baru dalam waktu dekat ini.

Produk anyar tersebut berupa Digial Signal Processor (DSP) keluaran Dominations. "Kita akan luncurkan The All New Corpus Call-O-Sum tipenya 12825 dari Dominations," ujar Wahyu Tanuwidjaja, Chief Executive Officer (CEO) PT. Audioworkshop.

Baca Juga:
Speknya Kompetitif, Dominations Audio Luncurkan Power Supply dan Amplifier Terbaru

Lebih lanjut pria ramah itu mengatakan, DSP terbaru itu dibekali beragam fitur canggih dan terkini, dan siap untuk menghasilkan output suara berkualitas untuk segala jenis mobil.

Baca Juga:
Sabet Gelar Juara di Kelas Lebih Tinggi, Dominations Audio Semakin Kompetitif di I-CAN 2024

Salah satu fitur unggulan yang dimilikinya, yakni 12 RCA output dan processor Texas Instrument 24 BIT/192kHz. Tak hanya itu, DSP ini juga sudah memiliki fitur bluetooth hingga 5.0.

"Ini adalah prosesor yang mengerti semua kebutuhan Anda, mulai dari adaptasi hi input dengan kerumitan 10 kanal, sampai untuk keperluan SQ Hi-End," tutur Wahyu kepada SoundandMachine.

Baca Juga:
Gali Potensi Instalatur Baru, Dominations Audio Adakan Car Audio Installer School Part 1

Selanjutnya, DSP ini juga dibekali 10 kanal Hi input, 12 x 25 watts RMS Power Output dan android apps tuning/pc control. Untuk mengenai spesifikasi detail beserta harganya, Wahyu menyebut akan diumumkan saat peluncuran. "Yang pasti, 12825 ini merupakan DSP modern yang performanya sudah powerfull," pungkasnya. Kita tunggu ya! (EPS)