BMW Hadirkan Varian BMW Individual untuk M3 dan M4 Competition

  • Oleh : ADV

Kamis, 02/Sep/2021 10:32 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Model teranyar dari BMW M Performance, yakni BMW M3 Competition maupun the new BMW M4 Coupe Competition, berhasil mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemarnya, dengan kuota tahunan yang dialokasikan untuk Indonesia ludes terjual. 

"Dengan performa mesin yang fantastis hingga 510 hp, desain BMW yang berorientasi ke masa depan, dan fitur-fitur inovatif terbaru, kedua model tersebut kembali merebut hati pelanggan BMW di Indonesia," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Baca Juga:
PEVS 2024: Tampilkan Omoda E5, Chery Tunjukkan Keseriusan Memasarkan Kendaraan Listrik

Guna memberikan sentuhan yang lebih ekslusif kepada konsumennya, BMW Indonesia juga menghadirkan the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupe Competition dalam varian BMW Individual. 

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024

Ramesh menyebut, varian ini hadir untuk menguatkan posisi BMW M sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi yang unik, dengan ragam fitur khusus dan detail hand-made dari BMW Individual. 

"Bahan terbaik di Interior dan lapisan cat BMW Individual, khusus tersedia untuk ekspresikan eksklusivitas dari varian ini dan kuatkan pesan Sheer Driving Pleasure," terang ramesh dalam rilis resmi yang diterima SoundandMachine.

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

Tidak hanya itu, paket carbon exterior package, bangku carbon fiber bucket seat, dan velg dengan desain khusus, juga hadir pada varian BMW Individual ini. Visi dari adanya varian ini adalah bagaimana konsumen, dapat mengekspresikan seri model produksi menjadi BMW M yang berbeda dan mewakili kepribadian mereka.

Sebagai informasi, pertumbuhan sub-brand BMW M di Indonesia memecahkan rekor penjualan Januari-Juli 2021. Terdapat total peningkatan lebih dari empat kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Permintaan konsumen terhadap varian BMW Individual dari dua mobil sport ini juga tinggi. Bahkan, diler resmi BMW M, Eurokars, sekarang telah menerima pesanan untuk kuota tahun depan.

"Varian ini hadir dengan Motorsport sebagai gairah, kesempurnaan sebagai penggerak, dan eksklusivitas maksimal untuk mengekspresikan kepribadian Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki BMW M3 dan M4 Competition Coupe tahun depan. Ini pasti pantas untuk ditunggu," pungkas Ramesh. (EPS)