Tampil Makin Elegan, Modellista Tawarkan Pilihan Aksesori Toyota Fortuner

  • Oleh : ADV

Kamis, 02/Sep/2021 11:38 WIB


SoundandMachine.com (Bangkok) - Toyota Fortuner memang terlahir sebagai sosok Sport Utility Vehicle (SUV) dengan tampilan yang sporty dan gagah, sehingga mampu memikat para calon konsumen Toyota.

Nah, agar wujudnya makin elegan, baru-baru ini Toyota Motor Thailand juga meluncurkan berbagai aksesori Modellista untuk SUV tersebut. Didesain di Jepang dengan kolaborasi TCD Asia yang berbasis di Thailand, komponen aksesori Modellista tersedia untuk mempercantik eksterior.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Kit aksesori ini juga cocok untuk dipakai oleh Fortuner di Indonesia, karena memang basisnya bukan untuk versi Legender yang memiliki lekukan dan desain berbeda. Untuk aksesori tambahan dari depan, Modellista memberikan emblem besar pada bagian kap mesin.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Lalu untuk bagian bumper depan, disematkan pula lips spoiler. Desainnya memang punya sudut tajam, sehingga membuat aura elegan Fortuner semakin mencuat. Makin menarik, Modellista turut menyematkan emblem khusus dibagian ujung kap mesin.

Menariknya, meski mendapat tambahan lips spoiler, fog lamps LED Bar standar juga masih bisa digunakan. Beralih ke sisi samping, Modellista mempertegas ciri khasnya dengan memberi side decal, terdapat dua pilihan warna yakni hitam untuk cat warna putih, serta abu-abu untuk bodi warna hitam. 

Baca Juga:
Speaker dan Subwoofer Audison ini Jadi Pilihan Baru Upgrade Audio Toyota Kijang Innova Zenix

Tak ketinggalan, tersedia pula pelek baru 18 inci model palang enam V spoke finishing dualtone, yang dibalut ban Bridgestone Dueler H/T ukuran 265/60 R18. Di bagian belakang, terdapat perubahan signifikan pada bumper. 

Sama seperti depan, bumper belakang juga mendapat tambahan lips add on berdesain tajam, dengan aksen hitam membuat tampilannya makin mewah. Serta penambahan emblem di sisi kiri pintu bagasi, dan aksen grill pintu belakang demi menegaskan varian Modellista.

Asyiknya lagi, karena ini merupakan aksesori asli yang ditawarkan oleh produsen mobil, pembeli akan mendapatkan cakupan garansi selama tiga tahun atau 100.000 km atas kualitas aksesori Modellista. (EPS)