Hanya Dibuat Terbatas, Toyota Luncurkan Corolla Cross Modellista Edition

  • Oleh : ADV

Kamis, 09/Sep/2021 11:22 WIB


SoundandMachine.com (Bangkok) - Nama besar Toyota Corolla sebagai sedan terlaris di dunia merupakan fakta yang tak bisa dipungkiri. Predikat tersebut tak disia-siakan oleh Toyota untuk menghadirkan varian terbaru di pertengahan tahun 2020 yakni Toyota Corolla Cross.

Hadir dengan pilihan mesin bahan bakar konvensional juga hybrid, Corolla dengan bodi crossover tersebut, dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan tangguh untuk melintasi semua medan jalan.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Sambutan konsumen di berbagai negara pun terbilang positif, termasuk Indonesia. Setahun sejak peluncuran perdananya, baru-baru ini Toyota resmi meluncurkan Corolla Cross Modellista Edition di Thailand.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Sesuai namanya, Corolla ini tampil lebih sporty dan menarik, karena dibekali paket aksesori yang dibuat khusus oleh Modellista dan tersedia secara ekslusif untuk model 1.8 Hybrid Premium dan 1.8 Hybrid Premium Safety.

Baca Juga:
Speaker dan Subwoofer Audison ini Jadi Pilihan Baru Upgrade Audio Toyota Kijang Innova Zenix

Rencananya, model ini hanya akan dibuat secara terbatas sebanyak 250 unit saja. Aksesori Modellista, terlihat pada paket body kit yang meliputi lips bumper depan, side skirt, dan lips bumper belakang.

Selain itu, Toyota juga menyemarkan velg two-tone multispoke 18 inci yang desainnya terbilang unik. "Ini murni aksesori untuk eksterior, jadi tidak ada perubahan yang dilakukan pada interior dan powertrain," jelas Toyota Thailand dalam keterangannya.

Meski hanya mendapat paket aksesori ringan, pelanggan di Negeri Gajah Putih itu, dapat memilih nuansan kabin antara tampilan serba hitam atau pelapis two-tone berwarna coklat kemerahan Terra Rossa.

Mengenai harga, Corolla Cross Modellista Edition dilepas dengan banderol mulai dari 1.130.500 baht atau senilai Rp 492 jutaan hingga 1.240.500 baht atau setara Rp 540 jutaan. Pilihan warnanya, hanya tersedia dalam Celestite Grey Metallic, Platinum White Pearl, dan Metal Stream Metallic.