Alami Sejumlah Ubahan, MG ZS Terbaru Miliki Tampilan Lebih Segar dan Modern

  • Oleh : ADV

Kamis, 09/Sep/2021 14:41 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – MG Motor Indonesia, hari ini (09/09) secara resmi meluncurkan model terbaru dari salah satu model Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, yakni MG ZS, yang telah mengalami penyegaran di beberapa bagian.

Dihadirkan kepada masyarakat Indonesia melalui cara digital di saluran Youtube, MG Menawarkan sejumlah pembaruan dari sisi eksterior yang kini terlihat lebih menarik, serta sejumlah perubahan di interior. Tak hanya itu, pembaruan juga terletak di transmisi untuk menambah kenyamanan.

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

"MG Motor Indonesia masih menjalankan misi yang sama yaitu meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Indonesia, dan segala pembaruan yang kami suguhkan pada New MG ZS adalah pembuktiannya," ujar Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga:
Mobil Listrik MG ZS EV Rakitan Indonesia Resmi Dijual, Ini Bedanya Dengan Versi Mesin Bensin

Di bagian depan, New MG ZS tampil dengan gaya baru menggunakan exclusive High-gloss grille yang menyangga logo ikonik dan klasik oktagonal MG. Di setiap sisi bagian depan, bertengger juga dua lampu besar yang kini lebih modern menggunakan LED projector headlights. 

Selain itu, bumper depan juga terlihat berbeda dengan kisi-kisi di bagian bawah yang kini mengadopsi model garis tajam, dipadu dengan bentuk foglamp yang kini makin mencuatkan kesan elegan.

Baca Juga:
Intip Spesifikasi MG 4 EV Rakitan Indonesia, Banyak Fitur Canggih Tapi Harganya Terjangkau

Di bagian samping, bila di MG ZS lama velgnya menggunakan motif palang lima biasa, kini menggunakan desain palang lima twin spoke yang terlihat lebih sporty. Ditambah lagi desain spoiler belakang, yang kini juga terlihat lebih simple. 

"Seluruh pengguna mobil, kini juga bisa memasuki area kabin dengan lebih ringkas berkat kehadiran tombol keyless entry pada gagang pintunya, dan persiapkan diri untuk menjadi pusat perhatian di jalan," kata Donald.

New MG ZS, kini memiliki trim terbaru yaitu Activate, Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify. Ragam warna yang dihadirkan, yakni Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic, dan Black Knight. 

Sayangnya, MG belum mengungkan harga dari sosok SUV terbarunya itu. Namun sebagai pembanding, MG ZS sebelumnya saat ini dilepas dengan harga mulai dari Rp 261,8 Juta hingga Rp 295,8 Juta. (EPS)