Daihatsu Dukung Program Vaksinasi untuk Masyarakat Yogyakarta

  • Oleh : ADV

Jum'at, 10/Sep/2021 20:03 WIB


SoundandMachine.com (Yogyakarta) - Demi mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan Kedaulatan Rakyat menggelar program vaksinasi bertema Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021.

Program vaksinasi ini diperuntukan bagi masyarakat umum, khususnya pegiat wisata, pelaku UMKM, pelajar, pegiat kreatif seni dan budaya, serta komunitas Daihatsu di Yogyakarta dan berlangsung pada September – Oktober 2021.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM mengatakan, dengan adanya program vaksinasi ini, diharapkan dapat membentuk imunitas masyarakat terhadap Covid-19, sehingga mampu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia, khususnya Yogyakarta.

"Kami bersyukur, pemerintah peduli dengan percepatan vaksinasi terhadap masyarakat, khususnya di Yogyakarta. Daihatsu mendukung program pemerintah melalui acara ini, untuk memberikan kemudahan dalam memfasilitasi vaksinasi masyarakat Yogyakarta yang membutuhkan," tuturnya.

Baca Juga:
Penjualan Terbanyak Ke-2, Daihatsu Gran Max Hadirkan Ragam Inspirasi Kendaraan Niaga

Ia menambahkan, Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 dilaksanakan secara dua tahap pemberian dosis, yakni tahap pemberian dosis pertama pada bulan September, dan dosis kedua pada Oktober dengan target masing-masing dosis sebanyak 4.000 orang untuk peserta berusia 12 – 50 tahun.

Baca Juga:
Pelanggaran Uji Tabrak, Daihatsu Gran Max Pick-up Rakitan Indonesia Dilarang Beredar di Jepang

Program vaksinasi ini dilaksanakan di 4 lokasi dan waktu berbeda, yaitu di Bantul pada 9 September 2021, disusul area lain yang dijadwalkan secara berturut-turut Kulon Progo pada 18 September 2021, Gunung Kidul (22 September 2021), dan Sleman (25 September 2021) menyesuaikan dengan alokasi dan ketersediaan vaksin yang dibutuhkan.

Tak hanya itu, program ini juga menyediakan layanan Vaksin Keliling untuk memaksimalkan jangkauan vaksinasi khususnya di area Sleman dan sekitarnya. "Semoga masyarakat dapat terbantu dan memanfaatkan program ini secara maksimal demi kesehatan, serta membentuk imunitas terhadap Covid-19," pungkas Rudy. (EPS)