Mulai Rp 269 Jutaan, Akhirnya MG Umumkan Harga Jual ZS Facelift

  • Oleh : ADV

Rabu, 15/Sep/2021 13:24 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - MG Motor Indonesia, pada 9 September 2021, baru saja meluncurkan model terbaru dari salah satu model Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, yakni MG ZS, yang telah mengalami penyegaran (Facelift) di beberapa bagian. 

Pada jagoan anyarnya, MG menawarkan sejumlah pembaruan dari sisi eksterior yang kini terlihat lebih menarik, serta sejumlah perubahan di interior. Tak hanya itu, pembaruan juga terletak di transmisi, yang kini menggunakan CVT, untuk menambah kenyamanan. 

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

"MG Motor Indonesia masih menjalankan misi yang sama yaitu meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Indonesia, dan segala pembaruan yang kami suguhkan pada New MG ZS adalah pembuktiannya," ujar Arief Syarifuddin Marketing and PR Director MG Motor Indonesia. 

Baca Juga:
Mobil Listrik MG ZS EV Rakitan Indonesia Resmi Dijual, Ini Bedanya Dengan Versi Mesin Bensin

Sayangnya, saat acara peluncuran secara virtual tersebut, MG belum mengungkap harga resmi dari produk barunya. Nah, setelah ditunggu-tunggu oleh para calon konsumennya, akhirnya pada hari ini, Rabu (15/09) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, merek asal Inggris tersebut resmi mengumumkan harga jual ZS facelift.

"Kita pasarkan mulai dari harga Rp 269.800.000 untuk tipe Activate," ungkap Arief kepada awak media. Sementara untuk tipe Ignite, dilepas dengan harga Rp 289.800.000 dan tipe tertinggi, Magnify seharga Rp 309.800.000.

Baca Juga:
Intip Spesifikasi MG 4 EV Rakitan Indonesia, Banyak Fitur Canggih Tapi Harganya Terjangkau

Seperti diketahui, MG memang menghadirkan tiga pilihan tipe untuk ZS facelift ini. Sementara untuk pilihan warna yang tersedia, yakni Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic, dan Black Knight. 

Di bagian depan, New MG ZS tampil dengan gaya baru menggunakan exclusive High-gloss grille yang menyangga logo ikonik dan klasik oktagonal MG. Di setiap sisi bagian depan, bertengger juga dua lampu besar yang kini lebih modern menggunakan LED projector headlights.  

Selain itu, bumper depan juga terlihat berbeda dengan kisi-kisi di bagian bawah yang kini mengadopsi model garis tajam, dipadu dengan bentuk foglamp yang kini makin mencuatkan kesan elegan. Jadi, mau pilih tipe apa sob? (EPS)