Makin Mewah, Begini Modifikasi Eksterior Toyota Corolla Cross Garapan Modellista

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 16/Sep/2021 10:30 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – In-house tuner Toyota yaitu Modellista, merilis modifikasi eksterior untuk SUV Toyota Corolla Cross yang baru dirilis di Jepang.

Dengan konsep “Daring but Delicate” parts eksterior Modellista membuat Corolla Cross tampil lebih dinamis namun tetap memiliki cita rasa kemewahan.

Baca Juga:
Dari Penjualan Hingga Kesiapan Mudik 2024, Toyota Semakin Jagokan Kendaraan Elektrifikasi

(sumber: Modellista)

Baca Juga:
Perluas Pangsa Pasar, Toyota Hadirkan Ragam Kendaraan Fleet dan Komersial Terbaru

Pertama dari L-Shaped front spoiler yang sudah menjadi tipikal untuk body kit Modellista. Front spoiler seperti ini membuat mobil tersebut terkesan stabil dalam arti center of gravity-nya rendah.

Kemudian rear spat berbentuk U dirancang menempel dengan garnish dan reflector, membuat tampilan belakang lebih dinamis.

Baca Juga:
Dimensi Kompak Suara Menghentak, Speaker Hertz CK 165 F Cocok untuk Upgrade Audio Harian

Bagi kawan SoundandMachine.com yang tertarik, sebaiknya ganti bumper depan dan belakang dengan Corolla Cross versi pasar Jepang terlebih dahulu agar bisa plug and play dengan front spioiler dan rear spat.

Side skirt bukan hanya dibuat menyatu dengan bodi dari segi warna, tetapi juga memiliki lekukan tiga dimensi yang membuatnya tampil lebih gaya dan mewah.

Fender yang dibuat sewarna bodi membuat kesan urban pada Corolla Cross lebih kentara.

Untuk detail sporti sekaligus berfungsi melindungi bodi agar tidak terkena kuku ketika hendak membua pint, Modellista juga menyediakan door handle protector bercorak carbon fiber.

(sumber: Modellista)

Agar tampil lebih mewah, Modellista juga menyediakan garnish plating untuk gril, pintu samping, garnish pintu belakang, batok spion, dan handel pintu.

Modellista juga menyediakan dua pilihan pelek, yaitu WingDancer XIV berukuran 18 inci untuk kesan sporti, dan WingDancer XII berukuran 17 inci untuk tampil lebih dinamis.

Setidaknya baru Modellista yang menyediakan parts eksterior untuk Corolla Cross versi pasar Jepang.

(Joule)