Melihat Antusiasme Para Anggota SCI di Subaru Weekend Experience

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 21/Sep/2021 15:20 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Subaru Weekend Experience yang diadakan pada tanggal 18 September 2021, mengajak komunitas mobil Subaru yaitu Subaru Community Indonesia (SCI), untuk sarapan bersama.

Diadakannya acara kumpul tersebut bertujuan untuk mempererat relasi antara Subaru Indonesia sebagai agen pemegang merk (APM) dengan komunitas yang sangat mencintai mobil Subaru.

Baca Juga:
Intip Nih, Deretan Mobil Keren di Subaru Historical Gallery

SCI merupakan komunitas dimana para anggota begitu antusias dengan mobil Subaru-nya. Termasuk ketika ditinggal oleh APM-nya, mereka mengupayakan betul bagaimana Subaru kesayangannya bisa dikendarai,

Oleh karena itu Subaru Indonesia sebagai APM sangat mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari para pengguna mobil Subaru.

Antusiasme tersebut terlihat dari mobil yang hadir di Subaru Weekend Experience, serta jalannya acara dari titik kumpul di kawasan Pondok Indah, Jakarta, hingga end point di restoran Butler’s BSD, Tangerang Selatan untuk sarapan bersama.

Bagi kawan SoundandMachine.com yang penasaran dengan antusiasme mereka, silahkan lihat galeri foto acara Subaru Weekend Experience berikut ini.

(Joule)