Intip Nih, Deretan Mobil Keren di Subaru Historical Gallery

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 01/Okt/2021 19:00 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – Subaru mengadakan historical gallery di dealernya yaitu Plaza Subaru di Alam Sutera, Tangerang, sebagai awal dari perjalanan kembalinya brand tersebut.

Subaru historical gallery diadakan oleh agen pemegang merk-nya yang baru, yaitu Subaru Indonesia, dengan tujuan untuk menyuarakan kembali brand yang sempat hengkang sekitar 7 tahun, meski belum memulai penjualan mobil.

Baca Juga:
Melihat Antusiasme Para Anggota SCI di Subaru Weekend Experience

Di historical gallery tersebut, pengunjung bisa mengenal lebih dekat mengenai sejarah brand dan teknologi andalan Subaru melalui mobil display.

Mobil tersebut kebanyakan milik para antusias sehingga membuktikan bahwa Subaru benar-benar mengenai antusiasme pemilik.

Saking antusiasnya, merekapun rela meminjamkan mobilnya untuk display Subaru historical gallery yang berlangsung dari tanggal 1 Oktober hingga 5 Desember 2021.

Namun untuk momen pembukaan, ada beberapa mobil Subaru yang menarik, baik di area showroom maupun di luarnya seperti area servis, dan kami akan menampilkannya untuk kawan SoundandMachine di galeri.

(Joule)