Beli Tiketnya Sekarang! Indonesia Modification Expo 2021 Limitless Digelar Pekan Depan

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 23/Sep/2021 17:15 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Perhelatan modifikasi mobil yaitu Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless siap digelar pada tanggal 2 Oktober 2021.

Untuk IMX tahun ini akan diselenggarakan secara online mengingat situasi dan kondisi masih pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Jadi Pesta Penggemar Sportcar Jepang, Pameran Modifikasi IMX 2023 Cetak Transaksi Miliaran

“Kami merasa harus bergerak cepat untuk beradaptasi, karena kami tidak mau industri ini menjadi terhenti, menjadi vakum, atau terdampak semakin parah.” buka Andre Mulyadi, Project Director IMX 2021 kepada SoundandMachine.com dalam press conference via Zoom meeting (23/9/2021).

Baca Juga:
Kolaborasi Beragam Modifikator, Wuling Tampilkan Inspirasi Modifikasi Air EV di IMX 2023

Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, IMX bisa dibilang menjadi pelopor gelaran event virtual, karena di tahun sebelumnya kondisi masih pandemi Covid-19.

Sebelumnya, IMX 2021 telah melewati roadshow secara virtual di Bali pada tanggal 27 Maret 2021, Makassar pada tanggal 5 Juni 2021, dan Pekanbaru pada tanggal 7 Agustus 2021.

Baca Juga:
Euforia Tinggi, Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2023 Sukses Satukan Industri Kreatif Otomotif

Dalam roadshow tersebut, hingga sekarang IMX mencetak 18.237.500 penonton secara keseluruhan.

Nantinya, IMX akan menghadirkan sejumlah konten menarik yang tentunya hanya ada di perhelatannya nanti.

Seperti Modz Battle dimana YouTuber Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif ditantang modifikasi mobil Suzuki Katana, pemilihan mobil modifikasi terbaik Top 50 NMAA yang kembali dihadirkan, peluncuran produk, dan masih banyak lagi.

IMX 2021 juga menjadi momen yang tepat untuk berbelanja produk modifikasi, tepatnya melalui e-commerce Shopee, karena akan ada banyak promo menarik untuk tanggal 2-3 Oktober 2021.

“Ini adalah cara-cara kekinian yang kami rasa harus dilakukan supaya industri modifikasi dan para pelakunya dapat survive.” jelas Andre.

(sumber: IMX)

Tak ketinggalan, dalam perhelatan IMX 2021 nanti akan ada Supergiveaway atau hadiah utama berupa sportscar Honda Integra generasi kedua keluaran 1994 dari YouTuber Garasi Drift.

Untuk peluang mendapatkan supergiveaway tersebut, tentunya tergantung tiket yang dibelinya, karena berpengaruh pada jumlah undian.

Bagi yang berminat membeli tiketnya, segera klik https://widget.loket.com/widget/IMXJakarta2021 dan ikuti prosedur pembeliannya.

(Joule)