BMW Studio AML, Hadirkan Gaya Hidup Khas BMW di Sentul City

  • Oleh : ADV

Senin, 27/Sep/2021 14:40 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sejalan dengan perkembangan situasi Covid-19 yang semakin membaik, BMW Indonesia bersama partner strategisnya PT Artha Motor Lestari (@BMW_AML) baru saja meresmikan pembukaan BMW Studio AML, di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, pada 24 September 2021. 

Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development, BMW Indonesia mengatakan, momentum ini menjadi kesempatan untuk BMW Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan para pelanggannya. Selain itu juga dapat berkontribusi untuk capaian BMW di kuartal IV 2021 baik secara angka penjualan maupun brand awareness. 

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

"BMW Studio AML dengan kombinasi konsep BMW Lifestyle Showroom, lokasi yang sangat strategis, dan tampilan yang sangat modern ini sebagai salah satu milestone penting bagi BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari di tengah ragam tantangan di tahun 2021. BMW Studio AML menjadi jaringan penjualan ke 21 dari BMW Indonesia," katanya.

Baca Juga:
Sukses Kuasai Pasar di Segmen Luxury, BMW Luncurkan Mobil Listrik iX xDrive50 dan iX1

Ia menambahkan, hadir sebagai pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan fans BMW yang bermukim di daerah Bogor Raya yakni meliputi Kota dan Kabupaten Bogor, BMW Studio AML hadir di pusat perbelanjaan dan hiburan paling modern, AEON MALL Sentul City, lantai Ground Floor #G53. 

Memiliki luas 171,34 m2, BMW Studio AML hadirkan kombinasi terbaik untuk layanan premium khas BMW, suasana nyaman dan desain elegan. Tiga kendaraan terbaru BMW ditampilkan yaitu BMW Z4 sDrive30i M Sport, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan juga BMW X1 sDrive18i Dynamic. 

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

Menariknya, BMW Studio AML juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan dan test-drive. BMW Studio AML mengusung konsep Lifestyle Showroom yang menjadi salah satu strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW.

Konsep ini tidak hanya menekankan pada area display lini kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menyuguhkan Lifestyle Collection, seperti koleksi aksesoris dan merchandise yang juga mencakup, BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan bahan ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport, hingga koleksi BMW Miniatures yang lengkap.

"Selain tampilkan kendaraan terbaru, BMW Studio AML juga akan menghidupkan sejarah dan layanan khas BMW yang nyaman untuk para pelanggan dan fans BMW. Konsep ini mencakup desain interior yang khas dan BMW Cafe yang tawarkan ragam pilihan makanan ringan dan Kopi yang bercitarasa tinggi," jelas Bayu.

Adapun selama masa pembukaan BMW Studio AML, PT Artha Motor Lestari memberikan complimentary coffee kepada para pelanggan dan pengguna BMW yang dapat menunjukkan kunci mobilnya atau telah mengikuti program test-drive dari BMW AML. (EPS)