Pendekatan Mobil Keluarga, Hyundai Staria Menyapa Komunitas Vankulture Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 28/Sep/2021 21:31 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Hyundai Motor Indonesia (HMI) sangat gencar mempromosikan lini kendaraannya dengan berpameran di salah satu pusat perbelanjaan.

Itupun tidak hanya berpameran, tetapi juga mengajak anggota komunitas MPV Vankulture Indonesia untuk hadir di pamerannya yang berada di Plaza Senayan, pada tanggal 26 September 2021.

“Di semester 2 kita adakan promosi besar-besaran, salah satunya adalah menggaet rekan-rekan dari EO dan juga komunitas. Penunjukkan Vankulture sendiri sudah di-discuss oleh pihak HMI dan rekan-rekan dealer lain.” buka Ugam, Person in-Charge event kepada SoundandMachine.com di Ranch Market Pondok Indah (26/9/2021).

Dalam event tersebut, para anggota VanKulture Indonesia berkumpul di Ranch Market Pondok Indah, Jakarta, terlebih dahulu sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari titik kumpul tersebut, HMI sudah memboyong 2 unit mobil terbarunya yaitu Hyundai Staria dimana para anggota bisa menyicipi sedikit, seperti melihat sekilas atau merasakan kabinnya.

“Dari Vankulture Indonesia mensupport dari activity event yang dibuat Hyundai. Dimana Staria ini kelasnya van, dan melihat komunitas yang ada di Indonesia, secara awareness-nya pun menarik Vankulture Indonesia.” ungkap Rangga ‘Ubay’ dari komunitas Vankulture Indonesia.

Kemudian sekitar pukul 09.30, para anggota berangkat ke Plaza Senayan dimana HMI berpameran dan mengadakan test drive.

Untuk berangkat menuju ke Plaza Senayan, tidak langsung dengan mengambil rute terdekat, melainkan melambung dengan rolling thunder.

Setibanya di Plaza Senayan, selain test drive dan melihat mobil di pameran, para anggota juga bisa melakukan pengecekan gratis apapun brand mobil yang dikendarainya.

Seperti kualitas oli, filter AC, filter udara, cairan radiator, drive belt, lampu, aki, air wiper, brake pad, tekanan ban, oli rem, dan tekanan angin ban lengkap dengan rekomendasinya.

Sementara untuk test drive, selain Staria, para anggota juga bisa mencicipi mobil Hyundai lainnya seperti Kona, Ioniq, dan Palisade.

(Joule)