Pakai Ikon Beruang, MG Motor Pikat Hati Milenial di Sejumlah Kota Besar

  • Oleh : anto

Rabu, 29/Sep/2021 11:30 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Pasca peluncuran New MG ZS, MG Motor Indonesia terus tampil beda dalam menjangkau milenial dan gen Z Indonesia melalui program yang bertajuk #UntungdiBelakangMG.

 

Baca Juga:
Mobil Listrik MG ZS EV Rakitan Indonesia Resmi Dijual, Ini Bedanya Dengan Versi Mesin Bensin

Melalui keterangan resminya (28/9/2021), New MG ZS disebut terus mendapatkan respon yang sangat positif dari para penggemarnya setelah sukses diluncurkan secara virtual pada 9 September 2021 lalu.

 

Baca Juga:
Intip Spesifikasi MG 4 EV Rakitan Indonesia, Banyak Fitur Canggih Tapi Harganya Terjangkau

New MG ZS hadir dengan berbagai pembaruan pada sisi desain, fitur, serta sistem keselamatan terbaik di kelasnya sehingga menjadikan New MG ZS sebagai salah satu facelift terbaik MG di seluruh dunia.

 

Baca Juga:
Sudah Dirakit di Indonesia, MG Motors Pasarkan Dua Mobil Listrik Canggih Harga Rp 400 Jutaan

Program menarik ini turut menyuguhkan kehadiran ikon beruang yang disebut MG Bear yang berkeliling menggunakan New MG ZS di sejumlah kota besar.

MG mengajak milenial untuk menemukan MG Bear yang menyembul dari IMAX Panoramic Sunroof, yaitu salah satu fitur terunggul dari New MG ZS.

 

Kemudian abadikan momen tersebut dan bagikan di media sosial menggunakan #UntungdiBelakangMG, bagi yang berkendara di belakang mobil New MG ZS ini berkesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise atau ditraktir langsung oleh MG Motor Indonesia.

 

“Kendaraan MG yang menyuguhkan desain dan teknologi terdepan begitu cocok dengan selera generasi milenial masa kini, yang merupakan target utama MG,” buka Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Menurutnya, kegiatan ini sekaligus sebagai strategi dalam memperluas jangkauan MG Motor terhadap target audiens ini.

 

“Melalui terobosan program kreatif #UntungdiBelakangMG kami yakin bisa lebih erat lagi dalam menjalin kegiatan aktif bersama mereka,” tambah Arief.

 

Dimulai dari Jakarta, dan segera di kota besar lainnya di mana MG beroperasi, yaitu Manado, Medan, Makassar, Surabaya, Malang, dan sejumlah kota besar lainnya.

 

MG Motor Indonesia menggunakan New MG ZS dan memboyong MG Bear akan mengunjungi sejumlah pusat kuliner yang menyediakan layanan Drive Thru.

 

Bagi mereka yang beruntung mengantre di belakang mobil New MG ZS akan langsung ditraktir oleh MG.

 

Sementara itu, bagi pengendara lainnya yang memergoki kehadiran kedua sosok New MG ZS dan MG Bear ini di jalan bisa segera mengabadikan.

 

Lalu membagikannya di media sosial instagram, tag @mgmotor.id dan gunakan #UntungdiBelakangMG untuk berkesempatan mendapatkan exclusive merchandise dari MG Motor Indonesia. (anto)