Liberty Walk Sulap Tampilan TLC 300 Jadi Makin Sporty

  • Oleh : edo

Kamis, 30/Sep/2021 13:16 WIB


SoundandMachine.com (Tokyo) - Toyota Land Cruiser (TLC) 300 baru saja resmi meluncur beberapa waktu lalu. Tak perlu waktu lama, SUV yang dikenal tangguh tersebut mendapat antusiasme yang tinggi dari para calon konsumennya. 

Bahkan, saking banyaknya peminat, calon pembeli di beberapa negara harus antre selama 3 tahun lebih untuk mendapat SUV legendaris Toyota tersebut. Dibekali desain yang gagah dan modern, TLC 300 memang berhasil memikat para penggemarnya.

Baca Juga:
Konsisten Berinovasi, Auto2000 Digiroom Raih Apresiasi Digital Marketing Champion 2021

Tak jarang, para pengguna TLC pun banyak yang melakukan modifikasi pada SUV kesayangannya agar tampilannya makin menarik. Saat ini, di pasaran terdapat banyak tawaran paket bodykit untuk TLC 300, salah satunya adalah Modelista.

Baca Juga:
Bukan Land Rover, Ini SUV yang Dipakai James Bond di Film Terbaru No Time To Die

Namun buat yang ingin tampil beda, baru-baru ini Liberty Walk juga merilis paket bodykit untuk TLC 300. Seperti diketahui, selama ini Liberty Walk terkenal dengan produk bodykit untuk sedan maupun sport car bergaya ceper yang ekstrem.

Hadirnya paket bodykit untuk TLC 300 ini, tentunya akan membuat nuansa yang berbeda. Bisa dibilang, produk ini terlihat relatif 'lebih lembut' dibandingkan dengan karya Kato Wataru-san lainnya, tetapi masih cukup untuk membuat Land Cruiser terlihat lebih menonjol.

Baca Juga:
Generasi Terbaru SUV Ladder Frame Lexus LX Akan Segera Dirilis

Dalam membuat bodykit tersebut, Liberty Walk tak sendiri, namun ia bekerja sama dengan Sphere Light. Di bagian depan, ada lips baru yang berhasil menciptakan fasia yang lebih persegi, dan terlihat harmonis dengan lampu DRL LED enam titik. 

Sementara itu, kisi-kisi radiator bawaan pabrik dan lampu kabut proyektor LED dipertahankan, tetapi tulisan Toyota di gril diganti dengan logo Liberty Walk. Bagian lain dari kit ini termasuk kap mesin baru dengan lapisan serat karbon, fender berventilasi, spoiler ducktail serat karbon.

Lalu, terdapat pula tambahan bumper belakang baru dengan diffuser terintegrasi dan pelapis knalpot. Menariknya, lagi, Liberty Walk turut menyediakan pelek elegan dengan ukuran di atas 23 inci.

Mengenai harga, paket bodykit ini akan dijual mulai dari  627.000 yen, atau setara dengan Rp 80 jutaan. Harga itu belum termasuk pelek, dan biaya pemasangan. Rancananya, pengiriman pertama paket tersebut akan dilakukan pada Januari 2022. Makin keren gak yah? (EPS)