Otorim Kafe Sunter, Tempat Hangout Asyik di Gerai Pelek Permaisuri Ban

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 30/Sep/2021 14:40 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Gerai Permaisuri memang terkenal sangat serius dalam usaha pelek aftermarket.

Pasalnya, bukan hanya menjual pelek branded yang tentunya sangat berkualitas, tetapi juga pendekatan pada mobil keluaran terbaru lengkap dengan segala rekomendasinya, mulai dari tampilan hingga safety.

Baca Juga:
Bantu Penanganan Pandemi Covid-19, Suzuki Donasikan Alat Pembuat Oksigen Portable

Maka tidak heran jika Permaisuri bisa sukses sampai memiliki cabang di Sunter, Jakarta Utara setelah sukses di gerai pusat yang berada di Mahakam, Jakarta Selatan.

Namun ada yang berbeda dari Permaisuri Sunter, karena bukan semata menjadi tempat jual-beli pelek, tetapi juga menjadi salah satu tempat hangout yang asyik.

Baca Juga:
Bantu Penanggulangan Covid-19, Toyota Pasok Tabung Oksigen ke Karawang

Pasalnya, di lantai 2 Permaisuri cabang Sunter, Jakarta Utara ada Otorim Kafe Sunter (OKS), yaitu kafe bernuansakan otomotif yang kental.

“Satu-satunya cabang Permaisuri yang ada kafenya. Awalnya kafe ini didirikan untuk melayani customer Permaisuri yang datang ke outlet Permaisuri Sunter, tapi terbuka juga untuk umum.” buka Suraiya Majidah atau Aya, Coffee and Food Manager OKS kepada SoundandMachine.com di Permaisuri Sunter, Jakarta Utara (17/9/2021).

Baca Juga:
Asyik Nih! Mobil Listrik Hyundai Bisa Isi Baterai Gratis di Gerai Pelek Permaisuri

Aya mengakui bahwa jika dilihat dari luar terkesan terbuka untuk customer Permaisuri yang membuat calon pelanggan ragu-ragu.

Padahal sebetulnya terbuka untuk umum dan itu sudah ada pengunjung yang bisa dibilang bukan pelanggan pelek atau ban Permaisuri.

“Mungkin beberapa ada yang mikirnya gitu ya. Ini sangat terbuka untuk umum, siapa aja bisa dateng, gak cuma customer Permaisuri Sunter aja.” jelas Aya.

Masuk ke dalam cafe, nuansa otomotifnya mulai kentara dari gambar pigura di sekitar tangga, layar display, dan juga meja dengan pelek di bawah kacanya.

Pelek di bawah kaca meja inilah yang menjadi salah satu keunikan OKS untuk mencuatkan kesan otomotif.

Sementara untuk menunya juga cukup banyak dan ada beberapa menu favorit, seperti rice bowl, kopi cookies, nachos, dan pisang goreng.

Kafe ini juga dilengkapi free Wi-Fi dan power outlet sehingga bisa menjadi working space yang nyaman dan mengasyikkan.

OKS juga menyediakan package seperti buffet untuk acara seperti gathering komunitas, nonton bareng, meeting, dan sebagainya untuk 20 hingga 30 orang.

“Sebelumnya pernah ada X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Community) tahun lalu pernah ada acara juga di kita buat birthday (komunitas) mereka, live streaming dari sini juga.” tambah Aya.

Berhubung masih di daerah Permaisuri Sunter, bonusnya pelanggan bisa melihat pelek branded yang menjadi pemandangan menarik bagi antusias otomotif sebelum pulang.

Otorim Kafe Sunter

Danau Sunter Selatan No. 48 Jakarta Utara 14350.Indonesia

082261200202

(Joule)