Toyota Hilux ini Sabet Penghargaan Terbaik Top 50 NMAA, Begini Detail Modifikasinya

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 07/Okt/2021 10:14 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless kembali mengadakan program yang sempat ditiadakan pada tahun 2020 yaitu Top 50 NMAA.

Top 50 NMAA merupakan 50 mobil modifikasi terbaik yang mencakup se-Indonesia versi National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) selaku penyelenggara IMX.

Baca Juga:
Wujud Honda Brio Turbo Supergiveaway IMX Terungkap! Begini Spesifikasinya

Untuk mendapatkan Top 50, antara harus mendapat golden ticket di Virtual Stage daerah seperti Bali, Makassar, dan Pekanbaru, atau melakukan pendaftaran begitu sudah dibuka.

Baca Juga:
Hampir Semua Sektor Kena Up-grade, Ini Modifikasi Brio Turbo Supergiveaway IMX Pekanbaru

(sumber: IMX)

Setelah mendapat Top 50, para entri tersebut akan memperebutkan The Ultimate Top 50 NMAA atau yang terbaik dari semua, dan pemenangnya adalah Toyota Hilux milik Rangga garapan Prorock Engineering.

“Jujur aja gak nyangka bisa masuk Top 5, karena untuk masuk Top 50 aja susah.” ungkap Rangga kepada SoundandMachine.com melalui tayangan virtual stage IMX 2021 (2/9/2021).

(sumber: IMX)

Setelah dicek di laman booth virtual Top 50 NMAA, Hilux tersebut memiliki kuantitas modifikasi yang sangat banyak.

Sebut saja eksterior, interior, mesin, dan kaki-kaki dimana masing-masing sektor mengalami banyak modifikasi, namun tetap mengarah kepada performa off-roadnya.

Dari sekian modifikasi tersebut, setidaknya yang paling menarik adalah mesinnya, karena memakai LS 6.000 cc buatan Chevrolet.

Bagi Rangga, kemenangan tersebut merupakan kedua kalinya setelah Toyota Land Cruiser FJ40-nya meraih The Ultimate Top 50 NMAA pada IMX 2019 silam.

(Joule)