Perkuat Layanan, MINI Indonesia Resmikan Diler Baru di Kawasan Elite Senopati

  • Oleh : ADV

Jum'at, 08/Okt/2021 12:28 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya baru saja meresmikan diler MINI terbaru di lokasi strategis dan prestisius di tengah kota Jakarta, yakni Plaza MINI Senopati. 

Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group IndonesiaPlaza MINI Senopati hadir dengan konsep city sales outlet dengan communal space dan lini produk terbaru dari MINI dan juga MINI Lifestyle Collection. 

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

"Bukan hanya menghadirkan kendaraan terbaiknya, MINI Indonesia juga terus perluas jaringan diler resmi di kota-kota besar di Indonesia. Hadirnya diler resmi ke-5 MINI Indonesia hari ini membuktikan komitmen BMW Group dalam mengembangkan brand MINI di Indonesia," kata Jodie saat peresmian, Kamis (07/10). 

Baca Juga:
Mitsubishi Motors Mulai Produksi Kendaraan Listrik Komersial Minicab MiEV di Indonesia

Lebih lanjut wanita ramah itu mengatakan, dengan dibukanya Plaza MINI Senopati, PT Plaza Auto Raya telah resmikan 4 diler MINI setelah Plaza MINI Serpong di tahun 2018, Plaza MINI Bandung yang diresmikan pada bulan Februari 2021 dan Plaza MINI Surabaya pada bulan Mei 2021.

Plaza MINI Senopati hadir di lokasi yang erat dengan gaya hidup urban dan uplifting tepatnya di Jalan Senopati nomor 53, Jakarta Selatan, dengan luas bangunan 1.081 m2, dan berdesain urban modern khas MINI. 

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

Pada periode pembukaan, rangkaian kendaraan dari model MINI John Cooper Works ditampilkan secara lengkap, yaitu MINI John Cooper Works 3-Door, MINI John Cooper Works Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, dan MINI John Cooper Works Countryman.

Plaza MINI Senopati tawarkan konsep gaya hidup uplifting yang benar-benar mewakili brand legendaris ini. Mulai dari lokasi yang erat dengan gaya hidup urban modern, konsep Gedung yang ramah lingkungan, hingga MINI Customer Lounge yang memungkinkan pemilik dan fans MINI berkumpul untuk terus berkembang bersama," ungkap Jodie.

Sementara Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI, menambahkan, area Senopati di Jakarta Selatan kerap kali dijadikan titik penting oleh para restauranteur, arsitek, interior desainer, penggemar fashion hingga komunitas olahraga untuk bertemu, mengembangkan bisnis mereka, dan bersenang-senang. 

"Lokasi ini juga kerap dijadikan tolak ukur terutama dalam hal trend gaya hidup. Untuk itu kami sangat yakin Plaza MINI Senopati memiliki MINI Customer Lounge yang akan hadir sebagai meeting point bagi seluruh komunitas, pelanggan dan fans MINI di Jakarta untuk berbagi cerita, passion dan kegemaran mereka," katanya. 

Plaza MINI buka pada pukul 08.30 hingga pukul 19.00 setiap hari. Para staff siap untuk melayani penjualan, marketing, layanan pelanggan, dan kegiatan bisnis lainnya. Kegiatan purna-jual Plaza MINI Senopati didukung oleh flagship diler Plaza MINI Serpong. (EPS)