Makin Mudah Beli Mobil Toyota, Sekarang Ada Cicilan Ringan EZDeal Untuk Rush dan Vios

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 09/Okt/2021 12:45 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Sekarang beli mobil Toyota lebih banyak pilihan untuk kemudahan memboyongnya.

Pasalnya, sekarang program cicilan ringan EZDeal berlaku untuk dua model Toyota lainnya, yaitu SUV Rush dan sedan Vios.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

“Penambahan model kendaraan yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari setiap orang,” buka Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. Toyota Astra Motor dalam keterangan rilisnya (1/8/2021).

Dengan adanya program EZDeal membuat pelanggan bisa membeli Rush dengan cicilan Rp. 3,4 juta per bulan dan Vios dengan cicilan Rp. 4 juta per bulan.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Sekitar sebulan diluncurkan, EZDeal cukup mampu menarik perhatian bagi pelanggan, terutama bagi yang ingin memiliki SUV Raize maupun mobil kompak Yaris dengan cicilan ringan.

Pasalnya dengan EZDeal, pelanggan bisa memboyong Raize dengan cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan dan Yaris mulai dari Rp3,4 juta per bulan.

Baca Juga:
Speaker dan Subwoofer Audison ini Jadi Pilihan Baru Upgrade Audio Toyota Kijang Innova Zenix

“Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota yang dapat dimiliki dengan memanfaatkan program ini,” kata Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

(sumber: Toyota)

Rush merupakan SUV kompak Toyota yang mampu memuat tujuh penumpang, dan sekarang hadir dengan fitur idling start stop yang mampu menghemat bahan bakar dalam kondisi lalu lintas stop and go.

(sumber: Toyota)

Sementara Vios merupakan sedan kompak Toyota dengan sejumlah fitur canggih, mulai dari paddleshift, vehicle stability control, hill-start assist, hingga airbag 7 titik.

(Joule)