Bukan Land Rover, Ini SUV yang Dipakai James Bond di Film Terbaru No Time To Die

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 13/Okt/2021 11:30 WIB


SoundandMachine.com (Inggris) – Melihat trailer film James Bond terbaru yaitu No Time To Die, mungkin membuat orang berekspektasi bahwa agen rahasia tersebut akan mengendarai Land Rover untuk melakukan aksinya.

Pasalnya, Land Rover tersebut bukan hanya terlihat di trailer, tetapi juga salah satu behind the scene No Time To Die dijadikan sebagai iklan.

Baca Juga:
Ada Sistem Audio Bose dan Penggerak AWD, Mazda Tambah Fitur CX-5 Facelift

Memang Land Rover, dan juga Jaguar karena satu grup, merupakan salah satu sponsor film No Time To Die selain Aston Martin yang dipakai oleh agen rahasianya.

Sedikit bocoran, dalam film tersebut James Bond memakai Land Rover namun bukan untuk beraksi.

Baca Juga:
Sikat Nih! Astra Peugeot Tawarkan Paket Kredit Menarik untuk 3008 dan 5008 Terbaru

(sumber: Toyota)

Baca Juga:
Mitsubishi Resmi Ungkap Wujud Outlander PHEV Generasi Terbaru

SUV yang dipakai James Bond untuk beraksi adalah Toyota Land Cruiser 90, atau lebih dikenal sebagai Land Cruiser Prado.

Land Cruiser Prado tersebut merupakan generasi kedua produksi tahun 1996 hingga 2002, dan diposisikan sebagai versi light duty oleh Toyota.

Sekedar tambahan informasi, Land Cruiser terdiri dari 3 orientasi model, yaitu heavy duty yang menyasar pasar fleet, light duty dengan orientasi kenyamanan, dan comfort model yang lebih mewah.

Mulai dari generasi kedua, Toyota memproduksi Land Cruiser Prado dari nol, setelah generasi sebelumnya memakai basis Land Cruiser 70 yang dijadikan sebagai kendaraan lebih ramah untuk penumpang.

Kehadiran mobil Toyota di film James Bond merupakan yang kedua kalinya, setelah You Only Live Twice pada tahun 1967 yang dibintangi oleh Sean Connery, dengan sportscar 2000GT-nya.

Untuk melihat aksi James Bond mengendarai Land Cruiser Prado di film No Time To Die, silahkan tonton di bioskop kesayangan kawan SoundandMachine.com.

(Joule)