Bisa Dipakai Selamanya, Filter Udara Ferrox Mampu Optimalkan Kinerja Mesin

  • Oleh : edo

Kamis, 14/Okt/2021 11:24 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Buat kawan SoundandMachine yang sedang mencari filter udara untuk kendaraan kesayangannya, boleh nih melirik produk filter udara berkualitas yang ditawarkan oleh Ferrox. 

Sebab, selain mampu menyaring debu lebih baik dibanding bawaan mobil, penggunaan filter udara Ferrox diklaim dapat membuat aliran udara bersih yang dibutuhkan kendaraan menjadi lebih lancar.

Baca Juga:
Sikat Nih! Selama Agustus 2021 Ferrox Hadirkan Diskon Menarik untuk Semua Produknya

"Ferrox mampu menyaring udara hingga partikel berukuran 45 mikron, berkat penggunaan material stainless steel 304 dari Jepang. Sehingga debu maupun kotoran lainnya dapat tersaring dengan sempurna," jelas Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia.

Baca Juga:
Selain Menyaring Lebih Baik, Filter Udara Ferrox Juga Mudah Perawatan

Lebih lanjut ia mengatakan, produk ini bisa digunakan selamanya, berkat penggunaan material berkualitas. Bagian frame atau bingkainya sendiri menggunakan karet alam, sehingga lebih tahan terhadap perubahan suhu, dan dapat meminimalisir terjadinya kebocoran udara.

Keunggulan lainnya, filter udara Ferrox mampu meningkatkan performa kendaraan menjadi lebih optimal. "Bisa meningkatkan tenaga hingga 1 daya kuda. Selain itu, konnsumsi bahan bakar juga menjadi lebih efisien," tutur Andy.

Menariknya lagi, filter udara Ferrox sangat mudah dalam perawatan, karena cukup menggunakan air bersih setiap 2000 km jarak tempuh mobil. Untuk perawatan jika terdapat kotoran membandel seperti oli dan lainnya, bisa dibersihkan menggunakan sabun cair.

"Produk ini telah dipasarkan sejak 2011, dan di produksi di Thailand. Konsumen akan mendapat garansi selama enam bulan sejak tanggal pembelian," tutur Andy. Mengenai harga, produk ini dibanderol mulai ratusan ribu hingga jutaan Rupiah, dan tersedia untuk segala jenis mobil.

Bila Anda tertarik, Ferrox menyediakan promo pembelian di market place sesuai promo diskon harbolnas seperti 1010, 1111, 1212. "Selain itu juga ada promo cicilan bunga 0 persen di 16 bank yang telah bekerja sama dengan Primes Asia," pungkas Andy. (EPS)