Pastikan Hadir di GIIAS 2021, Daihatsu Siapkan Kejutan Model Baru?

  • Oleh : anto

Kamis, 14/Okt/2021 18:15 WIB


 

Soundandmachine.com (Jakarta) – Setelah mengalami penundaan jadwal beberapa kali, akhirnya pameran tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar.

Baca Juga:
First Impression Toyota All-New Veloz, Goda Segmen Menengah ke atas

 

Dilangsungkan pada 11 – 21 November 2021 di gedung ICE BSD City Tangerang, Banten akan dihadiri sejumlah pabrikan otomotif, salah satunya Daihatsu.

Baca Juga:
First Impression Mobil Listrik Mungil Mitsubishi Minicab MiEV

 

“Kami bersyukur GIIAS sampai hari ini bisa perform di November nanti, setelah ada penundaan di tahun lalu,” jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Baca Juga:
Jadi Jagoan Baru Hyundai, SUV Kompak Creta Laris Manis di GIIAS 2021

 

Hal ini disampaikannya pada kegiatan konferensi pers ‘Gran Max Sales Update’ yang diadakan virtual pada Kamis, 14 Oktober 2021.

 

“Kalo ditanya bagaimana kesiapannya, kami sudah lakukan persiapan dari tahun lalu, kami lakukan penyesuaian dengan kondisi terakhir, di-update dengan materi yang akan kami suguhkan nanti,” ungkapnya.

 

Disinggung mengenai model baru apa saja yang akan ditampilkan Daihatsu di GIIAS 2021 nanti, Pak Hend, sapaannya menjawab diplomatis.

 

“Produk baru? Jawabannya standar, kami ajak Sahabat Daihatsu untuk datang (ke GIIAS 2021) nanti. Belum bisa kami sampaikan akan ada apa aja,” senyum pria penggemar travelling ini.

 

Begitu pun ketika disinggung soal kemunculan Daihatsu Xenia generasi terbaru di GIIAS 2021 nanti. “Tunggu dan lihat saja di Booth Daihatsu,” senyumnya penuh misteri.

 

Wah, sepertinya bakal banyak kejutan dari Daihatsu, nih. (anto)