Pesanan Khusus, BMW Indonesia Hadirkan Seri 5 Listrik untuk Para Diplomat

  • Oleh : ADV

Minggu, 17/Okt/2021 12:01 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai bagian dari program BMW Group Diplomatic Sales, BMW Group Indonesia menyerahkan BMW 530e iPerformance kepada Delegasi Uni Eropa (UE) di Indonesia. Penyerahan langsung diberikan kepada Duta Besar UE untuk Indonesia dan Brunei Darussalam, H.E. Vincent Piket. 

Layanan ini menyediakan penawaran harga yang khusus tersedia untuk diplomat, duta besar, dan anggota organisasi internasional. BMW 530e iPerformance yang merupakan Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) ini, diserahkan bersamaan dengan instalasi BMW Wallbox yang memungkinkan mobilitas zero-carbon selama masa dinasnya.

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

"BMW Group mendukung dan menghormati kontribusi signifikan yang diberikan oleh para diplomat dan korps konsuler, serta para anggota organisasi internasional melalui pemilihan kendaraan listrik untuk misi diplomasinya di Indonesia," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga:
Sukses Kuasai Pasar di Segmen Luxury, BMW Luncurkan Mobil Listrik iX xDrive50 dan iX1

Lebih lanjut ia mengatakan, program khusus ini juga melayani penyediaan limousine dan ‘Security Vehicles’ yang membutuhkan standar keamanan yang sangat tinggi. Nantinya, sebuah tim khusus dipersiapkan untuk memberikan berbagai kemudahan layanan seperti konfigurasi kendaraan, penentuan harga, serta layanan purna jual.

"Sejak diresmikan di tahun 2017, BMW Group Corporate Sales program terus diperkuat dengan ragam layanan yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Program Corporate Sales kami memastikan pelanggan korporat dapat menikmati keuntungan khusus dan harga yang sangat menarik," jelasnya.

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

Ramesh menambahkan, program Diplomatic Sales ini hadir untuk para diplomat dan duta besar untuk perlihatkan komitmen mereka dalam melawan perubahan iklim dengan menggunakan mobil listrik sebagai kendaraan dinasnya. 

Pada tahun 2021 ini, BMW Group Indonesia telah menyelesaikan pemesanan kendaraan BMW Group Diplomatic Sales, dengan rasio kendaraan listrik mencapai 60% jika dibandingkan dengan kendaraan mesin konvensional. 

"Delivery order tersebut mencakup kendaraan baterai murni (BEV) dan Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), lengkap dengan BMW Wallbox yang memungkinkan mobilitas zero-carbon," pungkas Ramesh. (EPS)