Unik! Daihatsu Ajak Para Konsumen Bikin Konten Seru di Medsos

  • Oleh : ADV

Selasa, 19/Okt/2021 10:03 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, Daihatsu kembali mengajak para konsumen setianya untuk berbagi cerita melalui program bertajuk "Daihatsu Setia: Daihatsu Seiring Waktu". 

Melalui program ini, pengguna Daihatsu dapat berbagi momen, kenangan, atau cerita yang berkesan, melalui kompetisi lewat media sosial (Medsos) dan website, mulai September – November 2021, dengan hadiah total senilai Rp 50 juta.

Baca Juga:
Penjualan Terbanyak Ke-2, Daihatsu Gran Max Hadirkan Ragam Inspirasi Kendaraan Niaga

Rudy Ardiman, selaku Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu Setia merupakan salah satu program rutin yang digelar Daihatsu setiap tahun, sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna mobil Daihatsu di seluruh Indonesia. 

"Kami berharap melalui program kompetisi Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu dapat memberikan pengalaman dan inspirasi bagi masyarakat untuk dapat berkreasi di tengah masa pandemi ini. Peserta dapat berpartisipasi dengan semangat dan membagi kisahnya untuk kita semua," ujarnya.

Baca Juga:
Pelanggaran Uji Tabrak, Daihatsu Gran Max Pick-up Rakitan Indonesia Dilarang Beredar di Jepang

Ia menambahkan, Daihatsu ingin memberikan sebuah aktivitas menyenangkan yang bisa menjangkau semua kalangan, terutama bagi konsumen penyuka dunia konten juga media sosial, serta dinarasikan dengan kenangan bersama Daihatsu.

Baca Juga:
Ribuan Pecinta Modifikasi Berpartisipasi di Daihatsu Dress-Up e-Challenge 2023. Ini Pemenangnya

Bagi yang ingin mengikuti kompetisi ini, dapat mendaftarkan diri lewat website Daihatsu Setia. Siapkan foto dan cerita menarik, yang mengangkat kenangan bersama mobil Daihatsu sebagai konten untuk diunggah melalui Facebook, Twitter, Instagram, atau Tik Tok.

Nantinya, konten tersebut juga dikirimkan dalam bentuk soft copy dengan menautkan link-nya di website Daihatsu Setia berikut https://daihatsusetia2021.daihatsu.co.id/ . Konten berisi foto dan cerita seru bersama mobil Daihatsu tersebut, harus dalam format digital. 

"Foto yang diambil oleh Sahabat menggunakan kamera digital (DSLR, pocket, mirrorless) atau smartphone yang mendukung ketentuan format foto. Sahabat tidak diperkenankan untuk mengunggah scan negatif, transparansi atau hasil cetak foto," tuturnya.

Konten yang dikirimkan juga tidak melanggar norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi. 

Konten yang sudah dibuat, paling lambat diterima pada tanggal 30 November 2021 pukul 23:59 WIB. Setiap peserta wajib untuk mengikuti semua fase kompetisi, untuk mendapatkan hadiah utama dan data yang telah dikirimkan dapat dilihat di profil masing-masing. (EPS)