Gandeng Tim Rescue, Komunitas Otomotif IMI DKI Beri Santunan Korban Kebakaran di Banten

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 19/Okt/2021 13:45 WIB


SoundandMachine.com (Lebak) – Komunitas otomotif bersama Rescue anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta memberi santunan secara langsung kepada korban kebakaran di Kampung Cepak Huni Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Pemberian bantuan oleh Rescue IMI DKI Jakarta di Perkampungan suku baduy luar tersebut merupakan perwujudan dari philosofi semangat wing relawan Rescue IMI DKI.

Baca Juga:
Dibuka Oleh Bamsoet, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 Resmi Digelar

(sumber: IMI)

Baca Juga:
Baru Tiga Hari Dibuka, Ribuan Tiket Balap WSBK Sirkuit Mandalika Hampir Ludes Diserbu

Filosofi tersebut berbunyi,"siap melangkah kemana saja dalam rangka memberikan bantuan sosial, bakti sosial dan aksi sosial, dengan sigap, cepat dan tepat.”

“Rescue IMI DKI terpanggil untuk melakukan bantuan sosial dan tindakan sosial atas bencana musibah kebakaran yang menimpa saudara kita suku Baduy luar.” buka Ivan Gustian, Ketua Rescue IMI DKI dalam keterangan rilisnya (18/10/2021).

Baca Juga:
Dyandra Promosindo Dipercaya IMI Gelar Event Lifestyle Otomotif di Sirkuit Mandalika Lombok

Komunitas dan Rescue IMI DKI Jakarta datang di perkampungan suku baduy luar untuk menyerahkan bantuan berupa sejumlah kebutuhan pokok.

Seperti beras, susu, gula, kopi serta kebutuhan pokok lainnya untuk masyarakat baduy luar yang menjadi korban kebakaran.

“Kami masyarakat Kampung Cepak Huni Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak ( di baca Baduy Luar ) mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu dari Rescue IMI DKI Jakarta, perwakilan club' dan komunitas yang sudah membantu kami.” tutup Cibeok Punjadi, Kepala Dusun Cepak Huni.

(Joule)