Dyandra Promosindo Dipercaya IMI Gelar Event Lifestyle Otomotif di Sirkuit Mandalika Lombok

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 20/Okt/2021 11:15 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Dyandra Promosindo telah resmi bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dalam rangka pengadaan event motorsport di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

 

Baca Juga:
Presdir Dyandra Promosindo Berharap Presiden Jokowi Kembali Membuka IIMS 2022

Wujud kerjasama antara Dyandra Promosindo dengan IMI dan MGPA dilaksanakan dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding yang dilakukan oleh ketiga belah pihak (19/10/21).

 

Baca Juga:
Catat Tanggalnya! Ini Dia Deretan Pameran Otomotif di Tahun 2022

Kegiatan dihadiri oleh Bambang Soesatyo sebagai Ketua Umum IMI, Ricky Baheramsjah selaku Chief Executive Officer MGPA dan Hendra Noor Saleh yang merupakan Presiden DIrektur PT. Dyandra Promosindo.

 

Baca Juga:
Pameran Kendaraan Listrik, Periklindo Electric Vehicle Show Bakal Digelar Tahun Depan

Sirkuit Mandalika Lombok disebut akan menjadi pusat otomotif baru dan juga salah satu destinasi yang diharapkan mampu menyedot perhatian dunia untuk mengadakan berbagai event otomotif kelas dunia.

 

Kegiatan yang dalam waktu dekat ini sudah dijadwalkan adalah World Superbike Championship (WSBK) yang diadakan pada tanggal 19-21 November 2021 mendatang.

 

“IMI akan berusaha keras agar sirkuit tersebut ada terus kegiatan sepanjang waktu di sana, dengan target peningkatan pariwisata, peningkatan kegiatan ekonomi masyarakat setempat.” buka Bambang Soesatyo sebagai Ketua Umum IMI dalam konferensi pers virtual MOU Signing Ceremony (19/10/2021).

 

Dalam kerjasama tersebut, Dyandra Promosindo dipercaya IMI untuk merangkul sejumlah kalangan melalui pembuatan ticketing dan paket tour untuk sebuah kegiatan event lifestyle otomotif di Sirkuit Mandalika Lombok.

 

“Lifestyle otomotif itu bukan hanya menyaksikan otomotif, tetapi juga meningkatkan silaturahmi, merasakan experience di sirkuit, atas dasar itu ketua IMI mengarahkan kepada kami agar tiket yang jumlahnya 2.000 ini dibagi menjadi 2 kategori, yaitu ticket only dan paket tour.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden DIrektur PT. Dyandra Promosindo.

 

Sementara MGPA, mempercayai betul dengan IMI, karena menurutnya sangat kritis atas kesuksesan sejumlah acara otomotif di sirkuit Mandalika, begitu juga bagaimana Dyandra Promosindo merangkul para antusias otomotif untuk hadir di event motorsport.

 

“Kemitraan yang dibawa bersama IMI merupakan tingkat awal untuk mengembangkan event lagi di Mandalika. Kami menantikan untuk terus bekerjasama selama beberapa dekade ke depan, selama kita bisa mengadakan balapan, bukan hanya motor tetapi juga beberapa event lain juga.” ujar Ricky Baheramhjah, Chief Executive Officer MGPA pada kesempatan yang sama.

 

Semoga sukses pelaksanaannya demi memajukan pariwisata otomotif di Indonesia. (Joule)