Kembali Bawa Mobil Listrik di GIIAS 2021, Wuling Siapkan Kejutan Baru

  • Oleh : anto

Jum'at, 22/Okt/2021 14:40 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal kembali hadir pada 11-21 November 2021, mengambil lokasi yang sama yakni di ICE BSD City Tangerang, Banten.

 

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Pameran tahunan ini diyakini akan menjadi ajang acuan teknologi otomotif bagi masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Digadang, ada 10 mobil baru dan concept vehicles yang akan meluncur dalam kemasan world premiere, ASIAN Premiere, South East Asia Premiere dan Indonesia Premiere. Salah satunya dari Wuling Motors.

 

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

“Di GIIAS 2021 ini Wuling Motors kembali berpartisipasi menampilkan model unggulan dan teknologi mobil listrik,” jelas Brian Gomgom Simbolon, Media Relations PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW).

 

Hal ini disampaikannya kepada Tim Soundandmachine.com, sesaat sebelum dimulainya sesi konferensi pers GIIAS 2021 yang dihelat secara temu muka atau offline pada Kamis, 21 Oktober 2021 di Jakarta.

Mengusung tema Inov4si Bersama Indonesia, Wuling Motors akan menempati lahan seluas 1.200 m² di Booth 3E. Ada tiga area yang akan disuguhkan, diantaranya ADAS Corner, EV Corner dan Wuling Line Up

 

Di booth-nya ini, akan ditampilkan model unggulan terbarunya. Yakni Cortez CT, Almaz series, Almaz RS, Confero S dan EV Concept. Lini model yang sama dapat ditemui di area test drive.

 

Disinggung akan ada model Wuling paling baru apa yang ditampilkan, “Ditunggu saja kejutannya,” ujar Gomgom, sapaannya dengan senyum penuh misteri.

 

Bikin penasaran aja, nih. (anto)