Asyik Nih! Bisa Coba Mobil BMW dan MINI di BMW Group Driving Experience 2021

  • Oleh : ADV

Jum'at, 22/Okt/2021 19:09 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - BMW Group Indonesia, resmi menghadirkan BMW Group Driving Experience 2021. Acara yang diselenggarakan di Senayan Park pada 22-24 Oktober ini, akan tampilkan rangkaian kendaraan terbaru BMW dan MINI.

Menariknya, kegiatan ini lengkap dengan ragam rute test-drive yang dapat dicoba oleh calon konsumen, seperti Scenic Drive, Driving Dynamics, dan X-Ramps Station yang akan menguji kemampuan teknologi enggerak empat roda khas BMW xDrive. 

Baca Juga:
Lima Mobil Listrik Ini Jadi Andalan Mobilitas Selama KTT ASEAN Plus 2023 Berlangsung

"BMW Group Driving Experience 2021 merupakan acara yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pelanggan kami. Pada kesempatan ini juga BMW Group Indonesia secara luas menginformasikan seputar strategi dan komitmennya pada Sustainability," tutur Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca Juga:
Adakan Meet-Up dan Nonton Video YouTube Perdana, Konten Kreator Carwalk Adakan Carwatch

Ia menambahkan, karena menekankan pada konsep Sustainability, acara ini diselenggarakan di area terbuka, minim penggunaan plastik, dan hadir dengan 12 unit kendaraan BMW dan 2 unit MINI ditampilkan di BMW Pavilion, serta lebih dari 20 kendaraan BMW dan MINI siap untuk dicoba oleh pengunjung. 

"BMW Group secara global telah berkomitmen pada Sustainability atau keberlanjutan sejak tahun 1975, dan terus tetapkan tujuan nyata yang ambisius untuk memerangi perubahan iklim. BMW Group berkomitmen untuk mencapai hasil yang terukur terhadap perlindungan lingkungan dan iklim," tuturnya.

Baca Juga:
Antusiasnya Tinggi, Meet-up Halal bi Halal 2023 Euro Retro Entusiast Dihadiri Ratusan Mobil

Pada acara pembukaan BMW Group Driving Experience, BMW Group Indonesia juga turut serahkan donasi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan Hygiene Kit untuk keluarga dan anak-anak yang membutuhkan sebesar Rp. 450.000.000,- melalui organisasi internasional Save the Children.

Selain test-drive, pengunjung juga dapat menyaksikan tampilan perdana varian terbaru dari BMW Seri 3, yakni BMW 320i Dynamic. "BMW Indonesia mengumumkan varian terbaru dari BMW Seri 3. Model kendaraan ini, berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa," pungkasnya. (EPS)