Siluetnya Beredar, MG One Bakal Meluncur di GIIAS 2021?

  • Oleh : ADV

Sabtu, 23/Okt/2021 09:55 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Mengaspal secara resmi di Indonesia sejak awal 2020 lalu, hingga kini Morris Garage (MG) terlihat konsisten dalam menghadirkan produk-produk yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Selama ini, MG terkenal dengan produk Sport Utility Vehcile (SUV), mulai dari HS dan ZS. Sebagai upaya untuk menambah pilihan bagi konsumennya, PT MG Motor Indonesia selaku pemegang merek, berencana untuk menghadirkan mobil terbaru di pameran otomotif GIIAS 2021, pada 11 November 2021.

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

Dalam acara konferensi pers GIIAS 2021 pada Kamis, 21 Oktober 2021, Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, pihaknya akan menghadirkan produk baru yang akan menarik perhatian para pecinta otomotif Tanah Air.

"Untuk event GIIAS 2021, kami sudah siapkan kejutan yaitu akan mengenalkan dua line up terbaru kami. Model yang sama sekali baru dan belum pernah diketahui sebelumnya," ungkap Arief.

Baca Juga:
Mobil Listrik MG ZS EV Rakitan Indonesia Resmi Dijual, Ini Bedanya Dengan Versi Mesin Bensin

Dalam konferensi pers GIIAS 2021, MG menampilkan siluet mobil baru tersebut. Tampilan depannya tampak mewah dengan menampilkan lampu utama berdesain yang tajam dan gril berukuran dengan lambang MG di tengahnya.

Baca Juga:
Intip Spesifikasi MG 4 EV Rakitan Indonesia, Banyak Fitur Canggih Tapi Harganya Terjangkau

Pada bagian kap mesin, terdapat lekukan aerodinamis di sisi kiri dan kanannya, sehingga membuat wajah mobil baru ini juga mencuatkan kesan agresif. Bisa dipastikan, produk anyar tersebut memiliki jenis SUV. 

Jika diperhatikan, siluet mobil baru MG ini ternyata mirip dengan SUV MG One yang baru diluncurkan MG secara global pada Juni 2021. SUV One ini menjadi mobil pertama MG yang dibangun di atas arsitektur moduler Sigma baru. 

Sebagai tenaga penggerak, SUV MG One dibekali mesin turbo berkapasitas 1.500 cc yang menghasilkan tenaga maksimal 182 PS dan torsi puncaknya mencapai 260 Nm. "Kami akan menghadirkan kejutan luar biasa di GIIAS 2021. Jadi rekan-rekan semua jangan lupa untuk mengunjungi booth MG di GIIAS 2021," pungkas Arief. (EPS)