Baru Tiga Hari Dibuka, Ribuan Tiket Balap WSBK Sirkuit Mandalika Hampir Ludes Diserbu

  • Oleh : anto

Minggu, 24/Okt/2021 12:15 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Seri penutup balap motor World Superbike (WSBK) musim ini akan diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat pada 19-21 November 2021.

 

Baca Juga:
Presdir Dyandra Promosindo Berharap Presiden Jokowi Kembali Membuka IIMS 2022

Pembelian tiket ajang balapan ini resmi dirilis serentak pukul 18.00 WIB, 23 Oktober 2021 lalu. Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama dengan Dyandra Promosindo memberlakukan pembelian tiket dan paket lifestyle otomotif yang ditawarkan, sudah termasuk pajak.

 

Baca Juga:
Catat Tanggalnya! Ini Dia Deretan Pameran Otomotif di Tahun 2022

Tahap transaksi diimbau segera diselesaikan, mengingat animo untuk menikmati seri pamungkas World Superbike ini sangat tinggi.

 

Baca Juga:
Pameran Kendaraan Listrik, Periklindo Electric Vehicle Show Bakal Digelar Tahun Depan

Karena sejak pemesanannya dibuka pada 19 Oktober 2021 lalu, dalam waktu tiga hari saja tiket balap WSBK Sirkuit Mandalika langsung diserbu para peminatnya dan hampir ludes.

"Hanya dalam tempo tiga hari, sudah tercatat 1.500 pre-booking dari 2.000 kuota yang disalurkan IMI dan Dyandra Promosindo," ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam keterangannya kepada Tim Soundandmachine.com (24/10/2021).

 

Ada tujuh kategori tiket yang ditawarkan oleh IMI x Dyandra Promosindo. Harga masing-masing kategori cukup beragam, dari Rp 3 jutaan hingga Rp 22 jutaan.

 

Diantaranya Hospitality Class A – Premiere Class, Hospitality Class B – Deluxe Class, Red - Premiere Grand Stand A, Red - Premiere Grand Stand B, Blue – Main Grand Stand 1A, Blue – Main Grand Stand 1B, dan Purple – West Grand Stand.

 

Untuk mengakomodir kebutuhan penonton selama tiga hari, IMI x Dyandra Promosindo juga menyiapkan sederet paket lifestyle otomotif dengan kategori Sultan+, Sultan, Juragan, dan Bos.

 

Jika penonton mengambil paket ini, akan mendapatkan privilege. Seperti: akses ruang tunggu di bandara, penukaran tiket langsung di bandara ketibaan, Premium Shuttle Car, Exclusive Merchandise dan akses ke Pit Lounge.

Kemudian ada Pit Walk Pass, Paddock Pass, Bike Smart Test Ride, Rapid Test Antigen & PCR Test, Dinner Party, Souvenir untuk oleh-oleh, dan gratis member IMI selama 1 tahun kedepan.

 

Setelah melakukan pre-booking order sejak tanggal 19 Oktober 2021 lalu, para pemegang akun cukup melakukan login untuk masuk ke laman dashboard pemesanan.

 

Setelah itu langsung dapat menyelesaikan pembayaran dengan beberapa metode yang dapat dipilih. Jika pembayaran sudah sukses, maka akan muncul tombol e-voucher yang tersedia pada laman dashboard.

 

Selanjutnya e-voucher dapat dicetak atau di unduh langsung. Jangan sampai terlewatkan untuk menyelesaikan pembayaran, karena sistem tiket ini akan berlaku selama 24 jam hingga pukul 18.00 WIB keesokan harinya (24/10).

 

“Penonton yang hadir tentunya datang dari berbagai wilayah atau bahkan mancanegara. Kami mengupayakan agar agenda perjalanan mereka tidak hanya sebatas penginapan dan area sirkuit,” jelas Kohen, sapaannya.

 

“Namun juga pengalaman untuk menjelajahi keindahan Nusa Tenggara Barat. Tentunya dilengkapi fasilitas dengan standar international event," tutupnya.

 

Ayo, jangan lewatkan kesempatan bersejarah balapan internasional pertama di Sirkuit Mandalika ini. (anto)