Harga Makin Murah Fitur Nambah, Toyota Luncurkan Camry Hybrid Minor Change

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 29/Okt/2021 19:15 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Dalam rangka komitmen untuk terus menghadirkan ever-better car yang semakin ramah lingkungan, PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan minor change untuk sedan menengah ke atasnya, yaitu New Camry Hybrid.

Peluncuran New Camry Hybrid salah satunya atas dasar peraturan pemerintah yang memungkinkan mobil elektrifikasi bisa dijual dengan harga lebih kompetitif.

Baca Juga:
Pakai Mesin Hybrid, Toyota GR Yaris Siap Tempur di Ajang WRC 2022

Menariknya, New Camry Hybrid hadir dengan harga lebih rendah, tetapi fiturnya lebih banyak dibanding sebelum minor change dengan harga Rp. 806,6 juta yang diluncurkan pada tahun 2019.

“Dengan sekian banyak perubahan dan layanan yang lengkap, harga OTR DKI Jakarta dari New Camry Hybrid tetap berada di bawah level 800 juta. Tentu ini merupakan salah satu dampak positif dari peraturan CO2 tax yang baru-baru ini diterapkan oleh Pemerintah.” buka Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan rilisnya (29/10/2021).

Baca Juga:
Dibuat dengan Teknologi Canggih, Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban OEM Toyota All New Veloz

New Camry hadir dengan tampilan baru yang lebih tegas dan elegan, serta sejumlah fitur baru yang membuatnya semakin advance dan berkelas.

Tampilan tegas nan elegan New Camry Hybrid terpancar sudah terpancar dari sisi depan eksteriornya dengan adanya New Astonishing Front Bumper and Grille.

Baca Juga:
Wujud GR GT3 Concept Nampak, Toyota Berencana untuk Hadirkan Versi Jalan Raya

Kemudian di bagian samping, New Camry Hybrid kini juga dilengkapi dengan New Striking Silver Alloy Wheel yang membuatnya semakin dinamis.

Hingga pada sisi belakang, terdapat New Sharp-Edged LED Rear Lamp with Red Reflex Reflector yang semakin menyegarkan tampilan New Camry Hybrid.

(sumber: Toyota)

Untuk interior, New Camry Hybrid tampil semakin advance dan berkelas dengan adanya New Marvelous Floating Multimedia dan New Extravagant Ornamentation di dasbor.

(sumber: Toyota)

New Camry Hybrid juga disematkan dengan teknologi safety Toyota yang lebih advance yaitu Toyota Safety Sense 2 (TSS 2).

Teknologi TSS 2 pada New Camry Hybrid menawarkan beragam fitur mulai dari Pre-Colission System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed Reduction, Lane Tracing Assist (LTA), hingga Automatic High Beam (AHB) yang membuatnya semakin aman dan nyaman sepanjang perjalanan.

New Camry Hybrid juga dilengkapi dengan advance feature terbaru yang menghubungkan mobil dengan seluruh layanan Toyota melalui T Intouch.

T Intouch menawarkan pengalaman konektivitas digital kehidupan sehari-hari serta solusi dan manfaat terintegrasi bagi pelanggan.

Menariknya dengan fitur tersebut, T Intouch dapat mendeteksi keberadaan mobil dan itu sangat berguna apabila parkir di area yang kompleks, atau apabila pengemudi tidak dapat mengingat kode area dimana mobil tersebut diparkir.

Pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala saat akan memilikinya karena otomatis akan mendapatkan benefit program Gratis Biaya Servis Berkala termasuk jasa dan suku cadang hingga servis ke-6, dengan maksimal 4 tahun atau 50,000 KM mana yang tercapai lebih dahulu).

Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

“Kami harap, New Camry Hybrid tidak hanya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik kepada pelanggan saat bermobilitas, namun juga dapat menjadi bagian dari upaya bersama kami beserta pelanggan dalam menekan angka CO2 kedepannya,” pungkas Anton.

(Joule)