Stok Terbatas! Modal Rp. 9 Jutaan Bisa Upgrade Car Audio Full Hertz

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 31/Okt/2021 10:35 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Bagi yang ingin upgrade car audio dengan produk full Hertz, sekarang bisa didapat dengan harga mulai dari Rp. 9 jutaan.

Itupun bukan satu produk, melainkan 3 produk car audio dan itu branded karena Hertz, dalam satu paket yang siap meningkatkan kualitas audio.

Baca Juga:
Head Unit Standar Tidak Bisa Diganti? Alpine UTX-M08 Jadi Solusi Upgrade Audio Mobil Masa Kini

Caranya, beli paket promo Amazing!! Hertz, yang terdiri dari speaker K165, amplifier DPower4, dan subwoofer DS 25.3 dari PT. Audioworkshop selaku distributor.

Baca Juga:
Terbuat dari Tumbuhan, Speaker Focal Flax Evo PS 165 FXE Hasilkan Suara yang Natural

(sumber: Hertz)

K165 merupakan speaker yang terdiri dari 2 woofer dan 2 tweeter dengan rentang frekuensi 55-23.000 Hz dan sensitivitas 93.5 dB.

Baca Juga:
Promo Upgrade Audio Black Friday Dynamics Auto Sound, Lebih Murah dan Gratis Peredam

Ukuran tweeter yang kecil memudahkan untuk pemasangan, bahkan bisa dipasang di mobil yang sudah disediakan rumah tweeter-nya.

(sumber: Hertz)

Kemudian untuk DPower 4, amplifier class D tersebut memiliki daya maksimum 600 W, filter crossover, input speaker dan RCA ganda.

Dengan sistem yang seperti ini, ditambah dimensi kompak, membuat DPower4 ideal untuk mengoptimalkan kerja speaker dan subwoofer namun tetap mengikuti OEM-nya.

(sumber: Hertz)

Kemudian DS 25.3, subwoofer tersebut menawarkan efisiensi tinggi dan penanganan daya 600 W dan impedance 4 Ohm yang luar biasa.

Pasalnya, DS 25.3 dilengkapi membran polipropilen dan karet butil yang memberikan ekskursi tinggi dengan distorsi minimal, serta sistem pendinginan untuk memastikan pembuangan panas yang optimal.

Selain itu DS 25.3 dirancang untuk digunakan dalam penutup tertutup rapat atau refleks, sehingga cocok untuk OEM style.

Jangan lupa, paket audio tersebut tidak termasuk peredam, dan hanya tersedia 25 pcs saja.

Untuk mendapatkan paket tersebut, bisa ditebus di akun Tokopedia resmi Audison Hertz.

(Joule)