Seru Nih! Indonesia Automodified dan IIMS Motobike 2021 Bakal Digelar Berbarengan

  • Oleh : ADV

Senin, 01/Nov/2021 10:40 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Buat kawan SoundandMachine pecinta roda dua, ada kabar gembira nih dari Dyandra Promosindo. Sebab, Dyandra akan kembali menyelenggarakan pameran roda dua bertajuk IAM x IIMS Motobike 2021. 

Rencananya, pameran ini akan diselenggarakan pada 27 - 28 November di SPARK (Senayan Park), Jakarta. Indonesia Automodified (IAM) sendiri merupakan ajang otomotif yang memamerkan Mobil, Modifikasi, dan Lifestyle Show terbesar di ASEAN, diantaranya Thailand, Singapura, dan Malaysia. 

Baca Juga:
Tampil Lebih Berkarakter, Chery Tiggo 8 Pro Modifikasi Jadi Daya Tarik di Indonesia Automodified IIMS 2023

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, IAM x IIMS Motobike 2021 adalah acara kolaborasi antara IIMS Series dengan IAM, yang bertujuan untuk memuaskan hasrat serta kebutuhan para pecinta otomotif roda dua dan mobil modifikasi. 

"IAM sebagai penyelenggara pameran otomotif modifikasi terbesar di Indonesia, selalu hadir pada pameran tahunan Indonesia International Motor Show. Kini Dyandra menggandeng IAM untuk mewujudkan IIMS Motobike 2021," tuturnya.

Baca Juga:
Kontes Modifikasi Indonesia Automodified 2022 Seri Ke-5 Digelar di Tangerang, Antusiasnya Meningkat

Hendra melanjutkan, melalui acara ini, Dyandra berharap untuk meningkatkan kembali gairah dunia otomotif roda dua serta modifikasi. Adapun bentuk kolaborasi IAM x IIMS Motobike, kali ini akan menghadirkan tema “More Fun Automotive Experience”.

Baca Juga:
Sasar Konsumen Potensial, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Sedayu City Kelapa Gading Jakarta

Berbeda dari penyelenggaraan IIMS Motobike yang sebelumnya fokus terhadap roda dua dan aksesoris, kolaborasi IIMS Motobike dengan IAM akan menghadirkan pameran dengan konsep dan pengalaman baru yang lebih menyenangkan. 

"Kolaborasi ini merupakan hal baru yang nantinya akan melahirkan sesuatu hal baru juga, seperti ragam program-program yang menarik, konten pameran yang menawarkan experience baru, serta makin meriah karena beragamnya komunitas otomotif yang hadir," Hendra.

Menariknya, Motobike Parade & Catwalk, yang setiap tahunnya menjadi ikon perhelatan IIMS Motobike, kembali hadir di acara ini, yang akan menampilkan motor-motor karya builders tanah air. 

Akan hadir juga program menarik lainnya seperti Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, Car Audio Competition, Photo Hunt & Photo Competition, serta Kids Car Meet Up & Competition.

IAM x IIMS Motobike merupakan salah satu ajang dari rangkaian IIMS Series yang berlangsung di tahun 2021 dan akan dilanjutkan oleh IIMS Makassar dan IIMS Outdoor Joglosemar. Wah bakalan seru nih kayanya! (EPS)