2 Mobil Anyar Rakitan Wanaherang, Bakal Meluncur di Mercedes-Benz Star Expo 2021

  • Oleh : ADV

Selasa, 02/Nov/2021 11:10 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Mercedes-Benz Star Expo, akan kembali digelar pada 3-7 November 2021 di Senayan City, Jakarta. Dalam acara tersebut, Mercedes-Benz Indonesia bakal meluncurkan dua model baru andalannya, yakni New E-Class dan New S-Class.

"Keduanya akan tampil untuk pertama kalinya di Mercedes-Benz Star Expo 2021," ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga:
Antusiasnya Tinggi, Meet-up Halal bi Halal 2023 Euro Retro Entusiast Dihadiri Ratusan Mobil

Ia menambahkan, kedua sedan Mercedes-Benz ini, menetapkan standar tertinggi di segmennya. Menariknya, baik New E-Class dan New S-Class, telah dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor.

Baca Juga:
Jaga Keguyuban, Panitia Jamnas ke-10 Mercedes-Benz Club Indonesia Adakan Buka Puasa Bersama 2023

Menurut Kariyanto, dua model terbaru ini akan melengkapi jajaran model yang dirakit oleh PT Mercedes-Benz Indonesia, yakni A-Class dan C-Class di segmen sedan luxury, GLA, GLC, GLE, dan GLS di segmen SUV serta AMG A 35 Sedan dan AMG GLA 35 untuk model high-performance.

Dengan tampil di Star Expo, calon konsumen bisa melihat langsung wujud dari kedua model anyar itu. "Kami sekali lagi ingin mengajak para pelanggan dan calon pembeli ke acara Star Expo untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama jajaran kendaraan penumpang Mercedes-Benz," tutur Kariyanto.

Baca Juga:
Peduli Lingkungan, Komunitas Mercedes-Benz MBClubIna Jakarta Bagikan Pohon ke Museum

Nantinya, Mercedes-Benz Star Expo 2021 akan menampilkan 8 kendaraan Mercedes-Benz dan 4 kendaraan Mercedes-AMG dari berbagai segmen, seperti Luxury Sedans, Compact Cars, SUVs, dan performance cars di Main Atrium serta Promenade area di Senayan City. 

Buat yang penasaran mencoba, Star Expo juga akan menawarkan 12 kendaraan Mercedes-Benz untuk kegiatan test drive, memberikan pengalaman secara langsung kepada pengunjung.

Selama acara Star Expo 2021 berlangsung, penawaran menarik dan program pembiayaan kepemilikan menarik untuk berbagai model Mercedes-Benz tersedia. Terlebih lagi, layanan 2-year StarTire coverage akan diperkenalkan, dimana layanan ini mencakup biaya penggantian ban jika rusak karena bahaya di jalan. 

"Demi keselamatan pelanggan dan seluruh pihak terlibat, pameran Mercedes-Benz Star Expo 2021 akan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, memberikan peningkatan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjungnya," ujarnya. (EPS)