Agar Kendaraan Prima saat Musim Hujan, Mazda Gelar Service Campaign 2021

  • Oleh : ADV

Rabu, 03/Nov/2021 10:25 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia, baru saja mengadakan program Mazda Service Campaign 2021 melalui jaringan diler nya. 

Igor Panjaitan, Customer Service Director, PT EMI mengatakan, program yang berlangsung mulai dari tanggal 1 November 2021 ini, dimaksudkan agar pengguna Mazda bisa mempersiapkan kendaraannya dalam menghadapi musim hujan di penghujung tahun ini. 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Mazda Indonesia Gelar Service dan Promo Khusus Momen Lebaran

"Kami mengajak pelanggan untuk datang ke diler resmi Mazda, agar bisa kami pastikan kendaran Mazda pelanggan berada dalam kondisi prima, saat akan digunakan untuk beraktivitas," ujar Igor.

Ia menambahkan, para pengguna mobil Mazda yang memanfaatkan program ini dapat memperoleh berbagai keuntungan yang ditawarkan, mulai dari gratis 1 liter Mazda Genuine Oil untuk setiap penggantian oli dan gratis Oil Filter untuk engine flush treatment.

Baca Juga:
Pasar Otomotif Tinggi, Mazda Akan Bangun Pabrik Perakitan Kendaraan di Indonesia

Lalu ada potongan harga untuk aksesori hingga 75%, serta potongan harga hingga 40% untuk genuine parts dan materials. Khusus untuk persiapan dalam menghadapi kondisi musim hujan saat ini, PT EMI juga memberikan gratis brake kit yang terdiri dari brake cleaner dan brake grease, untuk setiap penggantian brake pad. 

Baca Juga:
Tokyo Auto Salon 2024: Mazda Hadirkan Inovasi Masa Depan Modifikasi Berorientasi Balap

Selain itu juga diberikan gratis windshield washer sebanyak 2 liter untuk setiap penggantian wiper rubber. Menariknya, PT EMI juga memberikan cashback Rp 200 ribu untuk setiap penggantian aki, Panasonic i-stop battery, yang digunakan khusus untuk kendaraan Mazda yang menggunakan sistem i-stop. 

"Masih ada program lainnya yang berkerjasama dengan Garasi.id, E-Commerce khusus otomotif," ungkapnya. Igor menjelaskan, PT EMI juga menghimbau para pemilik kendaraan untuk melakukan untuk melakukan pemeriksaan nomor rangka kendaraannya, untuk mendapatkan program penggantian suku cadang baru secara gratis.

Pemeriksaan nomor rangka itu bisa dilakukan melalui website http://sp.mazda.co.id/. "Untuk mengetahui syarat dan ketentuan nya dan di diler mana saja program ini berlaku, maka pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H)," pungkas Igor. (EPS)