Ternyata Mobil Eropa Ini Jadi Impian Mendiang Vanessa Angel Yang Belum Terwujud

  • Oleh : anto

Jum'at, 05/Nov/2021 11:15 WIB


Soundandmachine.com (Surabaya) – Mantan aktris FTV, Vanessa Angel diberitakan meninggal dunia bersama suaminya, Febry Andriansyah setelah terlibat insiden kecelakaan tunggal di ruas tol Surabaya – Mojokerto KM. 672 pada Kamis, 4 Oktober 2021 lalu.

 

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

Aktris bernama asli Vanessa Adzania ini sejak lama dikenal sebagai pemerhati otomotif dan cukup fasih mengenal beragam mobil-mobil ikonik.

 

Baca Juga:
Gelar Promo Penjualan di Bulan Mei 2023, Mitsubishi Motors Tawarkan Beragam Benefit Tambahan

Mendiang Vanessa Angel yang sebelumnya pernah memiliki mobil sport Porsche Boxter ini ternyata punya impian memiliki sebuah mobil Eropa yang belum terwujud.

Baca Juga:
Dipimpin Bos Baru, Mitsubishi Motors Indonesia Optimis Hadapi Tantangan Pasar Otomotif 2023

“Foto dan shalawatin aja dulu.. Siapa tau BPKB-nya di balik nama atas nama Gala,” disertai emoticon senyum merujuk Gala, nama putra semata wayangnya yang masih balita.

 

Kalimat ini tercantum dalam unggahan pada akun instagramnya di tanggal 18 Agustus 2021 lalu. Ketika itu Vanessa berpose di depan moncong sebuah mobil Eropa berdimensi kompak.

 

Mobil yang dimaksud sebuah adalah MINI Cooper S Clubman lansiran 2020 berpelat nomor DK (wilayah Bali).

Generasi terbaru dari merek mobil asal Inggris ini diperkenalkan di Indonesia pada Februari 2020 lalu. Menjadi salah satu model MINI yang cukup digemari di Tanah Air.

 

Bodinya punya kapasitas lima tempat duduk dan empat pintu, ditambah pintu bagasi berdesain ikonik yang dapat membuka ke dua sisi.

 

Di interiornya, jok MINI Cooper S Clubman dilapisi Walknappa Leather Lounge dalam Carbon Black, ditambah motif Union Jack.

 

Dapur pacunya dibekali mesin empat silinder TwinPower Turbo kapasitas 1.988 cc yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 192 hp dengan torsi 280 Nm.

Dipadukan transmisi 7-speed steptronic sport on double clutch, New MINI Clubman diklaim dapat berlari dari kecepatan nol hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 7,2 detik saja.

 

Saat diluncurkan, New MINI Clubman ditawarkan dalam dua varian. New MINI Clubman Cooper yang dihargai Rp 705.000.000,- dan varian New MINI Cooper S yang dibanderol Rp 875.000.000,-.

 

Dengan segenap keunggulannya ini, engga heran mendiang Vanessa Angel tertarik memilikinya. Selamat jalan Vanessa Angel, amal baikmu akan selalu kami kenang. (anto)