Sediakan Banyak Hadiah Mobil, Turnamen Golf Joycup 2021 BMW Astra Berlangsung Meriah

  • Oleh : Julfikri

Senin, 08/Nov/2021 11:40 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – BMW Astra mengadakan turnamen golf Joycup 2021 yang diadakan di Royale Jakarta Golf Club pada tanggal 3 November 2021 lalu.

Golf merupakan olahraga yang identik dengan kegemaran para pelanggan dan sejumlah mitra bisnis BMW Astra. “Untuk itu kami menghadirkan turnamen golf ini sebagai ajang untuk semakin mengakrabkan relasi antara BMW Astra, mitra perusahaan dan pelanggan.” buka Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra dalam keterangan resminya (4/11/2021).

Baca Juga:
Lima Mobil Listrik Ini Jadi Andalan Mobilitas Selama KTT ASEAN Plus 2023 Berlangsung

Yang paling menarik dari turnamen golf ini adalah banyaknya disediakan hadiah mobil untuk para peraih hole-in one dan juga sebagai hadiah hiburan.

Untuk peraih hole-in one ada BMW 730Li M Sport, 320i Dynamic, X1 sDrive18i xLine, dan 320i Luxury tahun 2018 persembahan dari BMW Astra Used Car, sementara mobil untuk hadiah hiburan berupa Daihatsu Ayla.

Baca Juga:
Adakan Meet-Up dan Nonton Video YouTube Perdana, Konten Kreator Carwalk Adakan Carwatch

(sumber: BMW)

Baca Juga:
Antusiasnya Tinggi, Meet-up Halal bi Halal 2023 Euro Retro Entusiast Dihadiri Ratusan Mobil

Acara dimulai dengan pemukulan bola asap yang dilakukan oleh Fredy Handjaja.

Selain itu, acara ini juga diselingi permainan kecil, seperti pohon angpau, golf pong, dan beat the chef di mana para pemain harus mengalahkan Gina Aditya di lapangan.

Turnamen ini dimenangkan oleh Nabyl Perdanakusuma sebagai Best Net Overall dan Fauzan R sebagai Best Gross Overall.

“Kami berharap Joycup dapat menjadi acara tahunan BMW Astra selain Joyfest, sehingga acara untuk para pelanggan loyal BMW Astra semakin bervariasi dan semakin memanjakan pelanggan selain dengan layanan pembelian, servis dan penjualan kembali yang prima,” tutup Fredy.

Wah, boleh juga nih, diadakan turnamen golf lagi.

(Joule)