Alami Sejumlah Pembaruan, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Resmi Meluncur

  • Oleh : ADV

Senin, 08/Nov/2021 15:59 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Setelah membuat publik penasaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, akhirnya resmi meluncurkan dua jagoan barunya.

Dua mobil tersebut adalah New Xpander dan New Xpander Cross. Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, kedua mobil anyar ini cocok untuk pasar Indonesia, dan merupakan pengembangan serta penyempurnaan dari model sebelumnya. 

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

"Be The Life Xpander, merupakan tagline yang diusung New Xpander sebagai manifesto sebuah keyakinan bahwa Adventure ada di kehidupan setiap individu. Mitsubishi Motors ingin menjadi brand yang akan semakin melengkapi setiap adventure dalam kehidupan tersebut," ujar Naoya saat peluncuran virtual pada 8 November 2021.

Baca Juga:
Penuhi Janji, Unit Pesanan Mitsubishi XForce Siap Didistribusikan Bulan November Ini

Ia melanjutkan, New Xpander hadir dengan desain baru. Pada sisi eksterior, dengan bahasa desain "Dynamic Shield" khas Mitsubishi Motors, telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. 

Pembaruan eksterior terdapat pada New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, dan Two Tone Alloy Wheel berukuran 17 inci. 

Baca Juga:
GIIAS 2023: Mitsubishi XForce Ramaikan Pasar Compact SUV, Harga Mulai Rp 379,9 Juta

Sementara New Xpander Cross, hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya. 

Pengembangan performa, New Xpander Cross terdapat pada New CVT. Pada sisi eksterior, grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan tangguh nan mewah dari sebuah SUV. 

Pada sisi interior New Xpander Cross hadir lebih mewah dan elegan yang meningkatkan kenyamanan berkendara, dengan penyematan nuansa interior yang berbeda dari New Xpander.

"Mitsubishi Motors percaya, bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah Adventure. Kami ingin selalu menjadi bagian dari perjalan hidup Anda yang terus berputar, guna menciptakan momen berharga tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Be The Life Xpander!," pungkas Naoya. (EPS)