Tampilkan 25 Mobil, BMW dan MINI Tawarkan Program Trade-in di GIIAS 2021

  • Oleh : ADV

Selasa, 09/Nov/2021 16:36 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - BMW dan MINI kembali memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang akan berlangsung mulai 11 hingga 21 November 2021.

Mengambil lokasi di Convention Hall, ICE, BSD City, BMW Group Pavilion hadir dengan jajaran lini terbaru, customer lounge yang sangat nyaman, BMW M Performance Corner, BMW dan MINI Lifestyle Collection, sampai area test-drive khusus untuk kendaraan terbaru dari BMW dan MINI tersedia. 

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

"Menempati lokasi prestisius di Convention Hall untuk tahun ke-5, BMW Group Indonesia terus tunjukkan kepemimpinannya sebagai brand mobilitas premium," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga:
Sukses Kuasai Pasar di Segmen Luxury, BMW Luncurkan Mobil Listrik iX xDrive50 dan iX1

Menggunakan area seluas 1,890 meter persegi, brand BMW dan MINI hadir di GIIAS 2021 dengan menghadirkan teknologi mobilitas masa depan. Produk terbaru dari BMW dan MINI, kabarnya juga akan diperkenalkan di hari pembukaan GIIAS pada tanggal 11 November 2021.

Terdapat 20 kendaraan display dari BMW dan 7 kendaraan display dari MINI hadir disini, semakin lengkap dengan area test-drive khusus untuk BMW dan MINI dengan 15 kendaraan terbaru yang dapat dicoba pelanggan. 

Baca Juga:
Bakal Lebih Meriah dari Tahun Lalu, Ini Pameran Otomotif Besutan Seven Event di Tahun 2024

Belum lagi dengan ASEAN Premiere dari produk BMW M GmbH dan peluncuran lini khusus MINI Anniversary Edition yang hadir di hari pembukaan BMW Group Pavilion pada tanggal 11 November 2021. 

Tidak hanya dengan lini produk terbaru, BMW Group Indonesia juga hadirkan penawaran dan program trade-in yang hanya berlaku pada GIIAS. "Ragam penawaran dan program ini disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan berlaku pada hampir seluruh produk yang ditampilkan di GIIAS 2021," pungkas Ramesh.

Program penjualan ini antara lain mencakup BMW 320i Dynamic, dimana konsumen akan mendapat gratis voucher bahan bakar hingga Rp. 5.000.000,- khusus untuk pembelian via Tokopedia.

Lalu gratis BMW Extended Warranty 1 Tahun atau Apple Watch, program pembiayaan dengan cicilan rendah mulai dari Rp. 10.000.000,-, dan program trade-in dengan support hingga Rp. 5.000.000. Partnership program berupa trade-in khusus melalui OLX Autos, mendapatkan tambahan cashback sebesar 2% dan gift card hingga Rp 5 juta.