Dibanderol Mulai Rp 190 Jutaan, Daihatsu Xenia Terbaru Meluncur di GIIAS 2021

  • Oleh : ADV

Kamis, 11/Nov/2021 19:00 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Daihatsu turut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Toshinori Edamoto, President Director of PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, selama pelaksanaan pameran, booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan program menarik dan menyediakan paket penjualan spesial selama GIIAS 2021 berlangsung. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

"Tak hanya itu, GIIAS 2021 kali ini juga menjadi momentum penting Daihatsu dalam meluncurkan produk barunya, yaitu All New Xenia," tutur Toshinori, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga:
Penjualan Terbanyak Ke-2, Daihatsu Gran Max Hadirkan Ragam Inspirasi Kendaraan Niaga

Menurut Toshinori, kendaraan Low MPV berkapasitas 7 penumpang ini menjadi kejutan bagi para pelanggan setelah hadir selama 18 tahun di Indonesia. 

All New Xenia hadir dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i, serta transmisi CVT, membuat All New Xenia memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus, dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

Baca Juga:
Pelanggaran Uji Tabrak, Daihatsu Gran Max Pick-up Rakitan Indonesia Dilarang Beredar di Jepang

Menurut pria asal Jepang tersebut, dalam hal keselamatan, All New Xenia dilengkapi fitur keamanan spesial tertinggi dan pertama di kelasnya, yaitu Daihatsu Advanced Safety Assist (ASA). 

All New Xenia tersedia dalam 12 varian, serta total 7 pilihan warna. Mengenai harga, Xenia baru dijual mulai Rp 190.900.000 untuk varian 1.3 M MT, hingga Rp 242.400.00 untuk varian tertinggi 1.5 R CVT ASA.

"Melalui pameran GIIAS 2021 ini, kami berharap para pengunjung akan mendapatkan pengalaman berkesan dan tak terlupakan di booth Daihatsu. Kami juga memberikan kejutan spesial bagi pelanggan dengan menghadirkan All New Xenia," pungkas Toshinori. (EPS)