GIIAS 2021: Buat Pecinta Liverpool, MG Tawarkan ZS dan HS Liverpool FC Limited Edition

  • Oleh : ADV

Jum'at, 12/Nov/2021 17:37 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Merek mobil asal Inggris, MG, menghadirkan beberapa model terbarunya di GIIAS 2021. Mulai dari mobil bernuansa sport, yaitu MG 5 GT, MG 5 EV, hingga mobil yang secara literal berkaitan dengan dunia olahraga, yaitu MG ZS dan HS Liverpool FC Limited Edition.

"Merupakan kebanggaan untuk dapat menjadi Official Global Partner dari klub sepakbola ternama di dunia, yaitu Liverpool FC," ujar Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia saat acara peluncuran, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

Ia menambahkan, sama-sama berasal dari Inggris, MG ingin menegaskan bahwa dunia olahraga, khususnya sepakbola, tidak hanya dimiliki oleh mereka yang cinta olahraga, tetapi juga seluruh penggemar otomotif.

Mobil New MG ZS dan MG HS edisi terbatas Liverpool FC ini, memfasilitasi mereka untuk bisa lebih dekat dengan para idola dan legenda lapangan hijau seperti Rush, Owen, hingga para bintang masa kini seperti Hendo, Salah, dan Mane.

Baca Juga:
Mobil Listrik MG ZS EV Rakitan Indonesia Resmi Dijual, Ini Bedanya Dengan Versi Mesin Bensin

"Perdana dihadirkan di Asia, New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition ini merupakan kebanggaan serta kebahagiaan tersendiri bagi MG untuk bisa menghadirkan model yang langka bagi para pecinta MG dan Liverpool FC," tuturnya.

Baca Juga:
Intip Spesifikasi MG 4 EV Rakitan Indonesia, Banyak Fitur Canggih Tapi Harganya Terjangkau

Sebagai pembeda dengan varian standar, pada bodinya, terdapat sejumlah badges dan aksesori LFC, mulai dari eksterior, interior, hingga konsol tengah. Sementara tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil.

Tak hanya itu, MG juga melengkapinya dengan front garnish, rear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty. Menariknya, untuk setiap pembelian unit terbatas ini di GIIAS 2021, pelanggan akan langsung mendapatkan merchandise MG Liverpool FC eksklusif dan terbatas.

Selain itu pembeli akan mendapat certificate of ownership yang bernomor sesuai dengan urutan nomor unit dari 1—100 untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition, dan 1—200 untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition.

"MG mengajak seluruh pecinta Liverpool FC untuk hadir di GIIAS 2021, serta berpartisipasi di ragam kegiatan di booth untuk mendapatkan hadiah-hadiah seru dan menarik seperti jersey bertanda tangan pemain Liverpool FC, tumbler, dan beragam merchandise MG Liverpool FC Limited Edition lainnya," pungkas Arief. (EPS)