BMW Astra Fest Digelar di Serpong, Ada Promo Menarik dan Akses Gratis ke GIIAS 2021

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 12/Nov/2021 18:00 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – Dalam rangka memeriahkan Gaikindo Indonesia Internarional Auto Show (GIIAS) 2021, BMW Astra adakan BMW Astra Fest di di showroom BMW Astra Serpong, pada tanggal 11-21 November 2021

Baca Juga:
Capaian Kuartal Pertama Turun, Pameran GIIAS 2024 Siap Gairahkan Kembali Industri Otomotif

(sumber: BMW Astra)

Di BMW Astra Fest, pelanggan akan mendapat sejumlah benefit, mulai dari promo hingga akses ke ICE BSD yang menjadi venue GIIAS 2021.

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

“Semangat BMW Astra tetap ingin selalu berada di sisi pelanggan, oleh karena itu BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest di BMW Astra Serpong yang berdekatan dengan GIIAS.” buka Fredy Handjaja, Chief Executive Officer BMW Astra dalam keterangan resminya (11/11/2021).

Selama BMW Astra Fest berlangsung, pelanggan akan mendapatkan sejumlah benefit berupa uji emisi gratis, fogging untuk disinfektan interior, dan sejumlah penawaran menarik lainnya.

Baca Juga:
Sukses Kuasai Pasar di Segmen Luxury, BMW Luncurkan Mobil Listrik iX xDrive50 dan iX1

(sumber: BMW Astra)

Selain itu, di BMW Astra Fest juga tersedia berbagai promo penjualan, servis kendaraan, aksesoris, merchandise, hingga promo trade-in.

Promo yang ditawarkan antara lain adalah cicilan rendah mulai Rp 10 jutaan per bulan, voucher bensin hingga Rp 10 juta, dan cashback hingga Rp 4,5 juta untuk transaksi melalui Tokopedia.

Selain itu ada juga bonus BMW Battery Charger senilai Rp 2,8 juta untuk pembelian pembelian BMW Car Eye dan Floormats, dan diskon perawatan servis kendaraan hingga 50%.

Untuk promo trade-in, ada voucher senilai Rp 10 juta dan cashback Rp 5 juta untuk pembelian di BMW Astra Used Car dan appraisal on-the-spot sehingga pelanggan bisa langsung mengetahui estimasi harga mobil miliknya.

(sumber: BMW Astra)

Tak ketinggalan, BMW Astra juga menyediakan tiket gratis lengkap dengan shutte bus bagi pelanggan yang ingin mengunjungi GIIAS.

“Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest atau GIIAS 2021 dapat melakukan pendaftaran terlebih dulu melalui https://bit.ly/bmwastra-giias21,” pungkas Fredy.

(Joule)