Mulai Agya Sampai Supra, Toyota Hadirkan Seluruh Lini Gazoo Racing di GIIAS 2021

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 13/Nov/2021 18:40 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – Brand sporti dan performa tinggi Toyota yaitu Toyota Gazoo Racing tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIAS) 2021.

Hadirnya lini GR di GIIAS 2021 merupakan jawab Toyota atas masayarakat yang membutuhkan rasa sporti untuk bermobilitas.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Tidak tanggung-tanggung, Toyota menghadirkan seluruh lini GR di GIIAS 2021, baik pure GR seperti GR Yaris dan GR Supra, maupun varian GR Sport.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

“Di GIIAS 2021 ini kami hadirkan enhancement khas DNA Motorsport TOYOTA GAZOO Racing pada sektor interior di kelima line-up GR Sport di Indonesia untuk terus penuhi kebutuhan mobilitas terhadap sporty car.” buka Susumu Matsuda, President Director Toyota-Astra Motor (TAM) dalam keterangan resminya (11/11/2021).

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Menariknya, Toyota tidak hanya menampilkan, tetapi juga memberi sejumlah update untuk semua lini GR Sport yang terdiri dari Agya, Yaris, Raize, Rush, dan Fortuner, setelah varian tersebut memiliki banyak peminat.

“Kami bersyukur kelima line-up GR Sport kami dapat diterima dengan baik oleh pelanggan dimana secara rata-rata komposisinya mencapai 77%. Bahkan di beberapa model komposisi tipe GR Sport mencapai 80% hingga 90%.” ungkap Henry Tanoto, Vice President PT. TAM.

Improvisasi tersebut berupa penambahan logo GR di setir, tombol start, dan layar multimedia ketika diaktifkan.

Khusus tipe GR Sport pada Rush, Raize, Fortuner, dan Yaris, logo GR tersebut juga sampai di headrest.

“Hal ini semakin meyakinkan dan memotivasi kami untuk senantiasa memenuhi kebutuhan mobilitas individu berjiwa sporty yang semakin berkembang, dengan menghadirkan jajaran sporty car yang dibekali DNA motorsport Toyota Gazoo Racing yang lebih baik lagi,” pungkas Henry.

(Joule)